Selasa, 29 Maret 2011

10 Panduan Biar Ciuman kamu Makin Hot

Ciuman bukan hanya pertemuan dua indera dari dua lawan jenis semata. Lewat ciuman, di mana pertukaran air liur terjadi, sebuah ketenangan sekaligus kenikmatan dapat tercipta. Jadi, jangan tunda ciuman Anda terlalu lama jika tak ingin meraih kenikmatan tiada tara.

Masih gugup saat ingin bercumbu dengannya atau sedang dilanda kejemuan akibat gaya ciuman yang kurang variatif? Jangan dulu khawatir, dengan meningkatkan keterampilan Anda dalam berciuman, semua gaya pun akan terlewati dengan sempurna. Berikut panduannya, seperti dilansir Times of India.



Tatap matanya

Mulailah dengan melihat secara dalam ke mata pasangan saat Anda berdua duduk berdekatan. Percayalah, ini akan menjadi pesan yang tepat bahwa Anda ingin mendapatkannya lebih dekat.

Berikan senyuman nakal

Berikan sedikit senyum kecil padanya dan lihatlah bagaimana dia akan memberikan balasan senyuman terhadap Anda.

Tepis ruang yang ada

Dengan senyum yang Anda berikan, sebuah sinyal untuk segera melancarkan gerakan berikutnya secara perlahan pun telah Anda kantongi. Jangan bergerak terlalu cepat saat melancarkan cumbuan karena akan membuat Anda terlihat seperti pecundang. Perlu diingat, melakukan gerakan secara santai dan lambat akan lebih mencitrakan kesan sensual.

Berikan sentuhan ringan pada wajahnya

Hal ini akan meningkatkan rasa keintiman antara Anda berdua. Anda dapat menyapu sejenak pipinya secara lembut atau membelai rambutnya perlahan.

Santai

Pastikan bibir Anda terasa santai dan tidak menekannya saat dua bibir Anda merapat bersama.

Lembapkan bibir Anda

Buatlah peraturan ini ketika Anda akan melakukan ciuman. Bubuhkan lip balm pada bibir sehingga saat kedua bibir bertemu dan menyapa pasangan, keduanya akan terasa lembut dan lentur. Untuk pria, sebaiknya hindari untuk menjilati bibir serta melakukan kecerobohan dalam ciuman.

Tutup mata Anda

Tutuplah mata Anda karena Anda akan melakukan kontak bersama. Beberapa orang merasa canggung jika mata pasangan mereka yang terbuka. Selain itu, pengalaman ciuman akan lebih bergairah dan sensasional ketika Anda menutup mata.

Miringkan kepala

Memiringkan kepala ke sudut kanan akan membantu garis bibir Anda bekerja efektif dan Anda pun tak kehilangan kesempatan sensual sedikitpun.

Jangan buka bibir terlalu lebar

Setelah bibir Anda santai, mulailah untuk membangun kontak dengannya. Jangan membuka bibir terlalu lebar karena khawatir pasangan merasa bahwa Anda akan menelannya. Jangan biarkan pula bibir Anda terlalu tertutup karena pasangan akan memiliki persepsi bahwa Anda tidak terlalu menikmati sesi ciuman tersebut.

Ciuman

Inilah saat waktu yang tepat. Sentuhlah lembut bibir pasangan untuk mendapatkan ciuman yang sempurna. Pastikan untuk tidak menarik diri terlalu cepat dan menikmati waktu yang terlewati. Sebaiknya, saat melakukan ciuman ini, tariklah diri dengan melihat melihat mata pasangan dan mengikutinya dengan senyum, pelukan atau bisikan. Ingat, ciuman yang sempurna adalah ketika dia mendapatkan akhir yang sempurna dari ciuman tersebut.

http://mrcoppas.blogspot.com/2011/03/10-panduan-ciuman-makin-hot.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label