Kamis, 26 Mei 2011

Syahrini Diprediksi Terserang Gejala Tipus

Syahrini terkulai lemas dan jatuh pingsan saat menjadi bintang tamu program Bukan Empat Mata yang disiarkan secara langsung, Rabu (25/5/2011) malam

SYahrini|Foto: Deva C&R

Jakarta-C&R/OMG- Syahrini terkulai lemas dan jatuh pingsan saat menjadi bintang tamu program Bukan Empat Mata yang disiarkan secara langsung, Rabu (25/5/2011) malam.

Mantan teman duet Anang Hermansyah itu langsung dilarikan ke Rumah Sakit Medistra, Gatot Soebroto. Dia langsung mendapat perawatan di ruang gawat darurat. kini Syahrini terbaring di kamar 710.

Aisyahrani, adik sekali gus manajer Syahrini, mengatakan kondisi Syahrini saat tampil di acara yang dipandu oleh Tukul Arwana itu memang sudah dalam keadaan lelah. "Jadwalnya padat banget ya. Permintaan manggung banyak. Syahrini-nya juga nggak nolak. Kecapekan kayaknya. Terlebih Syahrini baru pulang dari rumah pak Sartono (pencipta Himne Guru) di Solo," ujar Rani saat dihubungi, Kamis (26/5/2011) .

Kondisi terakhir Syahrini masih lemah. Dokter menyatakan Syahrini mengidap gejala tipus. "Kata dokter gejala tipus," ujarnya.

Dengan pernyataan Rani--begitu Aisyahrani disapa, menegaskan jika tidak ada rekayasa dalam pingsannya Syahrini mengingat pada hari Kamis (26/5/2011), Syahrini dijadwalkan satu panggung dengan Anang Hermansyah yang saat ini tengah berseteru dengan Syahrini.

Masih kata Rani, dia melihat tanda-tanda ada yang tidak beres sudah terlihat sejak Syahrini menyanyikan lagu pertama. Namun dia tidak mengira kakaknya pingsan. "Suara Syahrini sempat nggak keluar. Di situ saya sudah mulai deg-degan. Ternyata sudah ada ramai-ramai di panggung. Apalagi itu acara live," tuturnya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/syahrini-diprediksi-terserang-gejala-tipus-qs6k-2011052607310884.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label