Kamis, 26 Mei 2011

Aneh ne Gan,Ahmad Dhani Minta Maia Tiru KD

Maia dan Dhani (foto: okezone)

JAKARTA - Proses perceraian Ahmad Dhani dan Maia Estianty memakan waktu panjang. Hal itu karena keduanya memperebutkan hak asuh anak.

Saat sidang di pengadilan agama, hakim sebenarnya memutuskan hak asuh jatuh ke tangan Maia. Namun, ketiga anak mereka, Al, El dan Dul tinggal bersama Dhani. Ahmad Dhani juga sempat mengajukan banding hingga memasuki tingkat kasasi di Mahkamah Agung.

"Urusan MA kan belum tuntas. Sebenarnya eksekusi anak di siapa? Saya tidak bisa melakukan tindakan radikal untuk anak-anak. Saya berharap ada keputusan MA," harap Dhani saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (26/5/2011).

Pentolan Dewa 19 itu sepertinya jengah dengan sikap Maia yang dianggapnya banyak permintaan. Bos Republik Cinta Manajemen (RCM) itu mencontohkan perceraian Anang dan Krisdayanti yang berlangsung cepat dan tanpa banyak kontra.

"Sebenarnya kan yang bikin panjang itu pihak penggugat (Maia). Penggugat mintanya macam-macam. Kalau penggugat mintanya cuma cerai saja, dua kali sidang sudah selesai. Contohnya, Krisdayanti . Enggak macam-macam. Minta cerai saja, selesai," ketusnya.

Pada saat proses cerai Anang dan KD, Anang tidak pernah menghadiri persidangan karena meluluskan gugatan cerai KD. Sidang pun berjalan cepat tanpa banyak menyedot perhatian publik karena keduanya telah sepakat soal pembagian hak asuh anak.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://id.omg.yahoo.com/news/ahmad-dhani-minta-maia-tiru-kd-zwp4-461415.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label