Minggu, 13 Maret 2011

Rumah Sakit di Jepang Jadi Ngeri,Liat neh Gambarnya


Jepang meninggalkan rumah sakit berubah menjadi rumah hantu teror, rumah ini berhantu telah diakui rekor Guinness terbesar dan paling mengerikan dunia rumah berhantu.
Berikut adalah seluruh bangunan sebagai rumah angker, berhantu penampilan rumah yang kumuh, menyedihkan, gemetar di rumah sakit dalam dan. Rumah hantu lain berbeda dan tidak memerlukan baris, tetapi kepada pengunjung untuk berjalan secara bebas di seluruh rumah sakit. Disini untuk membuat arti sebenarnya ke tanah, dan set desainer dalam organisasi-organisasi teroris yang sama sekali tidak ada upaya diampuni, tidak ada untuk tangga nyali Anda sebagai tujuan.

<医院历史>
Awalnya berlokasi di Mt Kok Tsz umum rumah sakit akut adalah rumah sakit besar, dengan sumber daya yang sangat baik dan berbagai fasilitas medis yang sangat baik. Kemudian Presiden dan beberapa kolusi dengan staf rumah sakit, mulai santai untuk datang ke sini untuk melihat pasien dokter resep operasi, dan kemudian mengambil sisanya segar mereka, direndam dalam bahan kimia, di mana melakukan sisanya segar untuk dijual.Kemudian meletakkan mayat dikemas dalam bak kayu besar pada pasien yang meninggal, jiwa akan muncul, lalu membunuh para dokter apa hasil dibuang rumah sakit, dan bahkan sekarang, jika seseorang berjalan ke dalam gelap rumah sakit, akan pasien untuk melihat dokter yang mati, ada disediakan perawat kepala.

Pendaftaran adalah batas dua sampai tiga, kasus ini tidak hilang minimal 50 menit sebelum mereka menyelesaikan bunga, seperti dalam mengambang di bau di bangsal reruntuhan, di akhir apa yang akan terjadi? Bayangkan saja menakutkan.

efek pencahayaan di dalamnya hantu, dan gemetar dari adegan berdarah sangat realistis untuk dilakukan, ada banyak pintu terbuka untuk Anda secara pribadi dan organ lain, sehingga Anda mengalami dalam takut gelap yang tidak diketahui. Di samping efek teror buatan manusia, kita juga akan memiliki banyak staf yang make-up menjadi hantu, zombie's Moyang lakukan di setiap sudut "trik kecil", dan make-up sepenuhnya standar film horor gabungan efek dari labirin labirin ultra-bergetardesain rumah Haunted, 700 panjang, terhadap latar belakang dari rumah sakit berhantu ditinggalkan, dan sejauh yang dipanggil ke dalam bermain yang saya selalu memainkan taman hiburan pertama.
Dari awal pembuatan bir suasana ruang tunggu dalam deskripsi film untuk Kasus, dan hantu foto sebelum keberangkatan, 10 menit dari pra-kursus ini episode penuh, cukup untuk membuat Anda melupakan semua ini hanya permainan, dan secara tidak sadar ke dalam rasa takut tak terhingga Baïse Qing. cahaya, membawa pin kepala dan Hing Wah Street garis Barat perawat, serta banyak break point dalam penangkapan hantu dari waktu ke waktu, dan dalam tiga pemilihan, namun nasib dari pengaturan yang samaAkhirnya yang tidak menyedihkan wajah mungkin ada jalan keluar dari rumah sakit menjerit. Secara singkat ini adalah dapat menggenggam siswa perempuan ke tangan orang yang terluka untuk berkeringat Yin Yin siswa, dan memberikan bermain penuh kebutaan, menjerit, cepat Jalankan dan zona petualangan potensial lainnya, dalam hal ini sangat disarankan. Jika Anda ingin cukup bahwa, jangan kesalahan labirin Thriller ultra Fujikyu, ini benar-benar yang terbaik klasik dan membayar fasilitas mungkin senang.

Kemudian, tanya teman-teman Jepang, dikatakan bahwa temannya itu hanya mendukung 3 menit dari keluar berjalan. (Dari pintu masuk)

Secara umum singkat, rumah berhantu adalah bahwa, untuk rumah sakit dua seluruh cerita. Yang rute tanpa perencanaan, Dan duduk di depan negara ini memainkan mobil tua kecil (atau berjalan) setelah membaca semua kamar. Bahkan jika akhir Rumah berbeda dari orang lain pada umumnya adalah benar-benar menghantui rumah untuk pergi mengembara ke dalam kekacauan. yang tentunya harus mengirim staff dengan props menakutkan, hospital itu juga memiliki sejumlah stasiun penyelamatan, karena orang tidak dapat berdiri atau bisa keluar dari rumah sakit untuk membawa Anda by yang employees.







http://id.kakoola.com/archives/7lYJhk/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label