Senin, 21 Maret 2011

malam pertama itu sesuai profesi gan :D

http://3.bp.blogspot.com/-KDvzFuV1f5A/TVfzcmD2qUI/AAAAAAAAAF8/4VuIOfqqnzw/s1600/candu-seksglid.jpg
Jadi gini gan,
ada sebuah keluarga yang memiliki 3 orang putri (cantik-cantik gan )

tiga putrinya masing-masing udah pada kerja semua gan,
putri 1 kerja sebagai pramugari
putri 2 kerja sebagai dokter
putri 3 kerja sebagai arsitek
nah tiga putri ini nikahnya bareng-bareng gan,
ibunya ngajarin dikit-dikit gimana supaya malem pertama itu berkesan banget, biar suami-suami dari 3 putrinya itu merasa puas gitu gan.
nah sampailah pada hari kompoi mereka, malemnya gan ibunya pingin mastiin gimana malem pertama anak-anaknya.
untuk anak pertama
Spoiler for pramugari:
ibunya ketok pintu dari luar gan (tok..tok..tok..)
putri 1 njawab "pesawat siap didaratkan" ( apaan pesawat maksudnya, pikir sendiri gan )
ibunya dalam hati berkata "syukurlah putri 1 saya berhasil menyerap ilmu yang saya ajarkan"

untuk anak kedua
Spoiler for dokter:
ibunya ketok pintu dari luar gan (tok..tok..tok..)
putri 2 njawab "djarum siap disuntikan" ( ini lagi jarum apa maksudnya, pikir sendiri gan )
ibunya dalam hati berkata "syukurlah putri 2 saya juga berhasil menyerap ilmu yang saya ajarkan"

untuk anak ketiga gan
Spoiler for arsitek:
ibunya ketok pintu dari luar gan (tok..tok..tok..)
tapi ga ada jawaban gan,
ibunya ketok sekali lagi (tok..tok..tok)
masih ga ada jawaban gan,
ibunya ketok sekali lagi gan (tok..tok..tok..)
tetep ga ada jawaban gan
ibunya dalam hati berkata "apa yang salah dengan putri 3 saya, apa dia ga berhasil mengesankan suaminya" bingung


akhirnya karena penasaran, pagi-pagi ibunya tanya:
Spoiler for penasaran:
ibu : kamu kenapa ko' ga jawab waktu ibu ketok pintu? kamu ga berhasil mengesankan suamimu? kakak-kakak'mu itu semuanya berhasil, la kamu??
putri 3 : la gimana saya mau jawab bu, orang anunya suami saya dimulut
malu
ibu :kalau ada rate 10 ibu kasih kamu rate 10 nak. kamu belajar dan berinovasi lebih cepat dari dugaan ibu

http://www.kaskus.us/showthread.php?t=7566000

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label