Selasa, 01 Maret 2011

lagi-lagi kondom gan....cekidot, SEXSUAL

http://www.i-berita.com/wp-content/uploads/2010/09/Kondom-Untuk-Anak-Anak.jpg
moga thread ane kaga kaga bikin kaga kaga mau juga
ane cuma pngen agan2 pada ngakak
ama bag
langsung aja gan__________

Seorang pria mengunjungi dokter.
P=pria
D=dokter
P:"Dokter, tolonglah saya. Tiap kali saya meniduri istri saya, kami mempunyai seorang anak. Sekarang, anak kami sudah 16. Apa yang harus saya lakukan, Dokter?"
D:"Engkau betul betul tolol", kata dokter."Mengapa tidak mengunakan kondom?"

Pria itu mengucapkan terima kasih, kemudian pulang.
Beberapa tahun kemudian, ia berjumpa dengan dokter dulu itu di sebuah klinik.
D:"bagaimana ap cara yang kuajarkan berhasil??"
P:"berhasil sekali dokter...saya amat berterimakasih kepada anda..sekarang anak saya tinggal empat!!!"
D:"apa sebab????bukankah anakmu ad 16??"
P:"betul dokter...dahulu saya mencampurkan kondom ke dalam bubur gandum untuk sarapan saya...sesaat kmudian saya kentut dan meletuslah kondom itu dari dubur saya..ke 12 anak saya tertawa terbahak-bahak sampai meninggal!"
D:"hammer

KASKUS.US

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label