Senin, 21 Maret 2011

HEBOOH!!! UFO Melayang-Layang di Atas Masjid Al Aqsa

Apakah aliens di sini? Sebuah kilatan putih ‘UFO’ mengamati dari atas tempat suci Jerusalem.

Sebuah kilatan bola cahaya melayang-layang cukup lama di atas Masjid Al Aqsa. Dari rekaman video yang berhasil diambil, bola cahaya yang diyakini UFO itu terlihat berdenyut-denyut. Di atas Masjid Al Aqsa, benda itu melayang-layang seperti sedang mengamati.

Bola cahaya itu sempat melesat tinggi ke langit. Namun, bola cahaya itu kembali turun sebelum akhirnya menghilang.

Para penggemar UFO menyakini gambar rekaman bola cahaya itu menjadi bukti bahwa alien benar-benar ada. Karena, hasil rekaman tentang UFO kali ini telah difilmkan dari sudut pandang yang benar-benar berbeda. Rekaman bola cahaya di atas Masjid Al Aqsa ini sulit dibantah kebenarannya.

Rekaman itu diambil di Yerusalem pada pukul 01:00 dini hari dan telah menyebar seperti api di internet. Ini telah dilihat oleh ratusan ribu orang dan mendorong perdebatan sengit antara penggemar UFO dan skeptis.

Mantan Menteri Pertahanan penyidik UFO, Nick Paus, mengatakan kepada The Sun, "Jika ini adalah nyata, mereka adalah beberapa video yang paling luar biasa yang pernah direkam. Jika tidak, maka ini adalah tipuan yang sangat terencana dan terkoordinasi dirancang untuk menghilangkan unsur keraguan.’’

Dari cara pengambilan gambarnya, Paus mengatakan objek rekaman tersebut adalah sesuatu yang tak berawak. ‘ ‘Kami tahu tentara Israel memiliki beberapa pesawat yang sangat tinggi teknologi. Jika ini adalah salah satu, maka itu adalah salah satu bagian yang paling maju teknologinya yang diciptakan oleh manusia,’’ katanya.


http://saga-islamicnet.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label