Senin, 28 Maret 2011

Ada lukisan 3D pakai sekrup. Keren gan....

Kaca mobil berdebu

link

Scott Wade, seorang seniman dari Amerika menggunakan kaca mobil berdebu sebagai kanvas untuk menghasilkan karya seni luar biasa yang menjadi trademark-nya.

Sekrup dan plywood

link

Andrew Myers, seniman serba bisa kelahiran Jerman ini menggunakan plywood dan sekrup berwarna untuk menghasilkan lukisan 3D atau relief yang sangat realistik.

Tembok dan jalanan

link

Banksy adalah nama alias yang digunakan oleh seniman berbakat dari Inggris yang identitas aslinyapun masih diselimuti misteri. Banyak yang percaya Banksy adalah Robert atau Robden atau Robin Gunningham atau Robin Banks kelahiran 28 Juli 1973. Banksy merupakan pelukis, pematung, serta artis grafiti (lukisan dinding atau mural dengan cat aerosol) yang paling disegani di seluruh dunia. Dia memiliki spesialisasi mengecat dengan metode stencil. Tema yang diangkat sangat beragam mulai dari anti perang, anarki, anti imperialis, pro liungkungan dan lain- lain yang sering ditampilkan dengan situasi humor yang berkelas. Banksy sering memanfaatkan benda- benda di sekitarnya untuk mendukung lukisannya termasuk grafiti milik orang lain. Saat ini Bansky telah membintangi sebuah film fiksi semi dokumenter yang berjudul Exit Through the Gift Shop.

Ban bekas

link

Ji Yong Ho, seorang pematung muda asal Korea Selatan dikenal karena karya- karyanya yang imajinatif hanya dengan memanfaatkan ban bekas.

Trotoar dan kapur warna

link

link

Julian Beever adalah seorang artist trompe l’oeil, teknik menggambar 3 dimensi yang realistis, yang berspesialisasi pada lukisan kapur pada media alternatif, jalan dan trotoar. Julian berasal dari Inggris, sejak 1990 memulai proyeknya yang diberi judul Anamorphosis, yaitu lukisan yang terlihat 3 dimensi bila dilihat pada sudut tertentu.

Mayat

link

Gunther von Hagens adalah seorang ahli anatomi kelahiran Jerman. Jenius ini menemukan metode pengawetan mayat yang disebut plastination, di mana mayat dapat berubah sifat seperti layaknya sebuah plastik dan dapat diiris setipis mungkin. Untuk memamerkan karyanya, ia beserta istrinya menggelar ekhibisi di banyak kota besar di seluruh dunia dengan judul Body Wolds. Ekshibisi ini menampilkan mayat manusia maupun hewan yang diatur dengan sangat artistik.

Bayangan

link

Kumi Yamashita, artis dari Jepang memiliki spesialisasi yang sangat unik. Ia memposisikan dirinya sebagai pelukis bayangan. Ia memiliki keahlian menempatkan berbagai benda di depan sebuah atau beberapa sumber cahaya untuk menghasilkan bentukan bayangan yang sangat indah.


http://smallidea.wordpress.com/2011/03/19/media-seni-unik-dan-kreatif/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label