Selasa, 29 Maret 2011

13 Tips Seks Untuk Akhir Pekan,selamat Mencoba gan

Lelah selama 6 hari bekerja? Saatnya meluangkan waktu bersama pasangan di akhir pekan. Seperti yang sudah dibahas sebelumnya seks ternyata bisa menghilangkan rasa jenuh dan mengembalikan semangat gairah kehidupan kita, jadi jangan sia-sia kan setiap waktu luang yang ada untuk dinikmati bersama.

Berikut ini adalah beberapa tips seks akhir pekan yang bisa anda dan pasangan pertimbangkan:

1. Mandilah dengan bersih sebelum melakukan hubungan seks. Air akan memberikan tenaga ekstra bagi Anda
2. Pakailah wangi-wangian. Para ahli yakin aroma dapat digunakan sebagai terapi seksual dan dapat membangkitkan gairah seksual.
3. Cintailah pasangan Anda. Dengan mencintai pasangan Anda berarti Anda dapat menerima pasangan Anda maka gairah pun akan lebih bergelora.
4. Sebelum menjelang malam akhir pekan datang, luangkan waktu untuk Olahraga ringan! Dengan berolahraga secara teratur akan mengatur pernafasan Anda setiap kalinya Anda memulai untuk ber-making love.
5. Foreplay yang lebih lama. Jangan terburu-buru untuk menuntaskan tugas. Foreplay yang lama akan memberikan keasyikan tersendiri. Caranya; tetap memakai celana dalam, jangan terburu-buru melepaskannya, cara kedua adalah komunikasi. Ajak bercanda pasangan Anda ketika Anda sedang mencumbunya.
6. Musik. Pilihlah musik yang lembut untuk membentuk konsentrasi dan juga akan menambahkan romantisme Anda berdua.
7. Variasi. Jangan malu untuk mencoba hal-hal yang baru, tidak ada salahnya, disamping seru juga bisa menemukan gaya yang cocok buat Anda berdua.
8. Ganti lokasi bercinta Anda! Tidak perlu melakukannya selalu di tempat tidur. Anda dapat melakukannya di ruang tv, hotel, sofa, dapur atau kamar mandi. Jangan mencobanya di halaman atau dikebun apalagi di teras, kalau Anda tak ingin bikin tetangga sirik.
9. Jangan terikat dengan jadwal kebiasaan Anda. Jika sebelumnya setiap akhir pekan anda disibukan dengan berbagai hal yang menyangkut teman atau sahabat anda, maka akhir pekan ini adalah hari untuk pasangan anda. Berikan kejutan kejutan pada pasangan Anda, sepulang dari kantor atau jam istirahat dari kantor!
10. Rayu pasangan Anda! Bangkitkan gairah seksual pasangan Anda dengan rayuan yang seksi, bisikan padanya, "Kamu seksi banget" atau Anda dapat mencobanya sesuai dengan keinginan Anda sendiri.
11. Tampil genit di depan pasangan Anda! Pakailah baju yang dapat menimbulkan gairah pasangan Anda. Bila Anda malu melakukannya berpura-puralah Anda mengganti baju formal Anda di depan pasangan Anda, usahakan ia dapat melihat baju tipis atau langerie yang Anda pakai atau Anda dapat sedikit membuka kancing baju Anda, berpura-puralah Anda tidak tahu soal itu.
12. Ganti peran! Inilah saat-saat yang menebarkan, untuk menciptakan suasana baru, buatlah peran bersama pasangan Anda, sesekali Anda dapat berperan sebagai anak esemu atau sebagai suster dan sebagainya, kembangkan fantasi Anda bersama pasangan yang sah
13. Matikan Ponsel.

Selamat mencoba dan selamat akhir pekan..

http://luvseks.blogspot.com/2011/03/13-tips-seks-untuk-akhir-pekan.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label