Minggu, 31 Oktober 2010

Di Italia aja Wanita di Larang Berpenampilan Sexy,Bagaimana di Indonesia??


Wanita italia seksi dan cantik, Kota Castellammare di Stabia, Italia mengeluarkan peraturan yang unik tetapi sedikit membuat para perempuan kesal. Pemerintah setempat melarang para perempuan kota itu untuk menggunakan pakaian minim alias seksi.

Setiap pelanggaran terhadap peraturan tersebut akan diberikan denda setimpal oleh kepolisian setempat. Pelarangan ini termasuk terhadap pakaian yang dianggap terlalu pendek, jeans yang terlalu pendek serta pakaian yang potongan lehernya terlalu rendah.


http://www.theimgspot.com/imsect/imgs/Girls/Sexy-girl-in-miniskirt-and-high-heels.jpg

Peraturan yang dikeluarkan oleh Wali Kota Luigi Bobbio ini, sontak mendapat tentangan dari kelompok perempuan Partai Demokratik yang menjadi oposisi di pemerintahan yang dipimpin oleh Partai Pembebasan Rakyat.
Kelompok perempuan ini melakukan protes dengan mengadakan demonstrasi mengenakan rok mini.

http://i863.photobucket.com/albums/ab198/kholik_2010/selection_137_13.jpg

"Rok mini tidak termasuk dalam pelarangan itu. Rok mini tidak dianggap sebagai pakaian minim, kecuali ukurannya yang sudah terlalu kecil dan menampakan pakaian dalam dari penggunanya.

Peraturan baru ini juga mengeluarkan pelarangan atas kebiasaan mandi matahari di muka publik dan bermain sepakbola di lokasi publik.
Perdana Menteri Italia Silvio Berlusconi memang memberikan wali kota di negara tersebut untuk menerapkan peraturan untuk mengatur warganya.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgjf1w7_fSI7f7RadU02ZMEiF3JrLYEzkEyyjJ-wAoOiMweUxvesdjGiPBKjDp2EY6gra0xWzqPp8QdN6uKLo-IhTT6eg8bv9nrOdldfb-v8ADhz6yfx4RTL687zP8muXfk6eqGTG8w3L0/s400/nikita-willy-bugil-telanjang+4.jpg
Sekarang Pertanyaan saya, Bagimana dengan Indonesia yang mayoritasnya penduduknya Islam? ^_^

http://www.blak-blakan.com/2010/10/di-italia-wanita-di-larang.html?utm_source=twitterfeed&utm_medium=facebook


Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label