Sabtu, 30 Oktober 2010

Dewi Persik vs Julia Perez, Duel Panas di dunia Nyata

Julia Perez Anggap Dewi Persik tidak Profesional

INILAH.COM, Jakarta - Julia Perez mengganggap Dewi Persik tidak profesional karena menolak bermain film sebagai pemeran kedua setelah menandatangani kontrak.

Menurut Julia Perez, Dewi Persik (DP) sudah mengetahui tentang kontrak yang ditawarkan oleh produser Shangker, dan sutradara Helfi Kardit, tentang apa saja yang ditawarkan dalam film Arwah Goyang Krawang ini. Bahkan, artis asuahan Ahmad Dhani ini telah menandatangi kontrak kerja.

Entah kenapa, ketika produksi sudah berlangsung, tiba-tiba Dewi Persik membatalkan kerja sama sebagai pemeran kedua.

Julia Perez, alias Jupe, merasa kecewa dengan penolakan DP. "Kecewa sekali. Tapi mau gimana lagi? Yang saya bilang ya DP tidak profesional saja. Padahal setahu saya anak buahnya Mas Dhani sangat profesional semua," ujar Jupe di Hotel Mega Mataram, Jumat (29/10) malam.

Tak hanya Jupe yang merasakan dampak dari batalnya DP membintangi film ini, semua kru dan pemain pendukungpun merasakan efek yang sama. Terlebih sang sutradara dan produser yang sudah menyiapkan segala sesuatunya.

Meski Dewi Persik gagal bermain di film milik Shangker, produksi tetap berjalan. Acara syukuran syuting pertama dengan memotong nasi tumpeng tetap berlanjut tanpa DP. [mor]



Dewi Persik Tolak Main Film Bareng Julia Perez

INILAH.COM, Jakarta - Dewi Persik menolak bermain film dengan Julia Perez. Produser film Shangker pun stres, sedangkan sutradara menganggap Dewi Persik tidak bertanggung jawab.

Dewi Persik menolak bermain film bersama Julia Perez di waktu yang sangat mendadak, Shangker sebagai produser film Arwah Goyang Krawang mengaku stres dengan penolakan DP di hari pertama syuting.

"Secara kerugian pasti ada. Terus terang saya sejak semalam stres," ujar Shangker di lokasi syuting, kawasan Matraman, Jakarta Timur, Jumat (29/10) malam.

Pembatalan mendadak itu juga menjadi masalah bagi sutradara dan mengatakan DP tidak bertanggung jawab,

"Tiba-tiba ada masalah. Tapi bagaimanapun juga diindustri seperti ini harus ada tanggung jawab" jelas Helfi CH Karbit. [mor]

http://fotovideoartis.blogspot.com/2010/10/dewi-persik-vs-julia-perez-duel-panas.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label