Senin, 02 Mei 2011

Penampilan Victoria Beckham Dihina Kritikus Mode Saat Menghadiri Acara Pernikahan Kerajaan

 
David Beckham dan Victoria Beckham (Us Magazine) 

Kita semua tahu siapa yang jadi pemenang gaya busana terbaik dalam acara pernikahan kerajaan Jumat lalu (Kate Middleton), namun yang perlu diketahui tamu mana yang mendapat julukan busana terburuk?
Bukan, mereka bukan anak-anak Pangeran Andrew dan Fergie. Menurut guru mode Entertainment Tonight Steven Cojocaru (alias "Cojo"), penerima julukan busana terburuk dianugerahkan kepada Victoria Beckham, yang biasanya gaya pakaiannya selalu sempurna.

"Dia terlihat seperti pemain ekstra di Twilight," kata Cojo kepada Us Weekly mengenai gaun biru yang didesain sendiri Victoria dan topi Philip Trecy yang dikenakannya. "Dia terlihat seperti janda yang sedang berduka. Perlengkapan kepalanya juga tidak terlihat seperti topi, lebih terlihat seperti bola hoki besar yang di lem ke kepalanya. Dan buntut kudanya (gaya rambut) terlalu santai dan imut untuk suatu acara formal yang penting."

Berbeda dengan istrinya, Cojo punya kata-kata yang lebih baik untuk gaya berpakaian David. "Dia (David) terlihat begitu gagah dan tegas. Dia benar-benar Pangeran Tampan."

http://id.omg.yahoo.com/news/penampilan-victoria-beckham-dihina-kritikus-mode-ryx5-61765.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label