Senin, 23 Mei 2011

INILAH LANGKAH-LANGKAH CARA MEMENANGKAN HATI WANITA PEMALU !




Bagaimana mendapatkan seorang gadis yang pemalu dan defensif bisa menjadi suatu hal yang cukup menantang. Namun ada beberapa cara untuk melakukannya. Baca terus untuk tips tentang cara untuk mendapatkan seorang gadis pemalu.


1. Langkah yang paling penting adalah untuk tidak mencoba merubahnya. Jika dia malu, biarkan dia. Berusahalah untuk menjadi menarik dan mempersona dan menemukan cara untuk mendapatkan perhatiannya. Jangan lebih agresif tapi perlahan membuatnya untuk keluar dari “sarang” nya.

2. Temukan cara untuk berhubungan dengan dia melalui percakapan dengannya. Dia mungkin tidak berpengalaman secara seksual seperti wanita lain, sehingga Anda mungkin harus kesampingkan masalah seksual dan terlibat dengan nya melalui percakapan. Bicara tentang topik favoritnya.

3. Anda harus bersabar dengan gadis ini. Anda harus menunjukkan padanya bahwa Anda pantas dan membiarkan Anda masuk. Ini mungkin membutuhkan waktu dan usaha. Lihat situasi dan memutuskan apakah dia layak ditunggu sebelum Anda memutuskan untuk membuatnya lebih terbuka dengan anda.

4. Belajar sebanyak mungkin mengenai dirinya. Pelajari tentang apa yang disukainya, dan apa hal-hal favoritnya. Anda bahkan mungkin ingin berbicara secara eksklusif padanya jika Anda merasa tidak ada alahnya. Tapi pastikan Anda dapat terbuka dengannya dan membiarkan dia tahu bahwa anda terbuka dan membiarkan dia tahu bahwa Anda bersedia berusaha untuk mendapatkan kepercayaan dari dirinya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://adrian-and-me.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label