Senin, 23 Mei 2011

BACA NE,, TIPS : Cara Membuat Wanita Memohon Perhatian Anda !





Seksual chemistry adalah hal yang sangat esensi dalam pikiran seorang gadis yang sedang mencari cowok idamannya. Oleh karena itu, jika Anda tahu bagaimana untuk menghasilkan seksual chemistry yang ideal, Anda akan memiliki keuntungan besar dibandingkan orang lain . Jika Anda tidak memiliki kekuatan untuk melakukan hal ini,bagaimanapun, kemungkinan Anda bisa gagal secara dramatis.

Inilah sebabnya mengapa Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki keterampilan ini karena praktis akan menjamin bahwa Anda tidak pernah melewatkan satu malam sendirian lagi. Jadi, apa sebenarnya rahasia untuk menjadi master dari godaan? Teruskan membaca untuk mencari tahu!

Cara Membuat Wanita Memohon Perhatian Anda – 3 Trik Untuk Meningkatkan Gairah Seksual Wanita Pada Pria

Trik # 1: “Mencuri Pandang”. Mata dikatakan sebagai jendela jiwa seseorang. Karena ini, Anda perlu memastikan bahwa mata Anda mengatakan hal yang benar setiap saat. Jadi, buat mata Anda menahan getaran . Anda dapat melakukan hal ini dengan mengontrol tatapan untuk waktu yang singkat untuk mengungkapkan berapa banyak Anda benar-benar menyukai dia.

Meskipun penting agar dia melihat Anda menatapnya untuk waktu yang singkat, Anda perlu memastikan bahwa dia tidak pernah melihat Anda menatap untuk periode waktu yang lama karena hal ini hanya akan membuat Anda terlihat menyeramkan, bukan menggoda. Jika dilakukan dengan cara yang benar, segala sesuatu pasti akan mudah dan dia akan melihat Anda lebih sering hanya untuk mencari tahu apakah Anda akan melihat dia lagi.

Trik # 2: “Baca Mulutnya”. Ketika Anda berbicara dengan wanita, Anda harus fokus pada dua hal: bibir dan mata mereka. Hal ini harus dilakukan secara merata. Mulailah dengan melihat ke dalam mata seorang gadis sebelum fokus pada bibirnya dan kemudian meninggalkan sugestif menatap berlama-lama sebelum melihat kembali matanya.

Ini akan membiarkan gadis itu tahu apa niat Anda secara keseluruhan dan dia akan tahu bagaimana Anda benar-benar menganggapnya menarik. Jika dilakukan dengan cara yang benar, gadis itu akan memerah dan kebingungan saat keseluruhan keinginannya bertempur dengan otaknya tentang apa yang harus dia lakukan.

Trik # 3: “Sarankan perpanjangan”. Jika usaha Anda tampaknya tidak akan mengarah ke mana-mana sama sekali, percakapan harus menjadi pilihan utama Anda. Bagi kebanyakan ahli rayuan di luar sana yang telah berhasil dalam hal ini, percakapan sugestif mereka telah cepat berubah menjadi energi seksual – tanda yang besar, terutama jika Anda baru mulai berbicara dengan gadis pilihan Anda saat ini.

Salah satu cara yang bagus untuk menggiring gadis adalah dengan bersikap benar-benar tulus dalam setiap kata yang Anda ucapkan. Jika seorang gadis merasa Anda tulus dengan kata-kata Anda, Anda akan dapat menghasilkan hubungan psiko-kimia yang akan membuat dia mencair dalam pelukan Anda dalam waktu singkat.

“Godaan Hypnotis” akan menjadi salah satu trik khusus yang mulai digunakan ahli rayuan secara teratur. Hal ini biasanya dapat dilakukan dengan mempelajari langkah-langkah godaan pertama melalui hipnosis.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://adrian-and-me.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label