Sabtu, 21 Mei 2011

5 IBU TERSEKSI DI HOLLYWOOD

Memiliki anak ternyata tak mempengaruhi karir lima selebriti wanita Hollywood ini. Karir mereka sebagai aktris dan penyanyi tetap berjalan lancar. Begitu juga dengan penampilan mereka yang tetap terlihat cantik dan seksi.
Tak heran, kelima artis yang telah menyandang predikat ibu ini mendapatkan gelar sebagai ibu terseksi versi Zimbio.

1. Heidi Klum

 Heidi Klum
Mempunyai empat orang anak tidak membuat karir Heidi Klum sebagai supermodel meredup. Justru, wanita asal Jerman ini masih tercatat sebagai salah satu supermodel dengan penghasilan tertinggi. Model Victoria's Secret ini dianggap sebagai contoh sempurna. Bergelut dengan karier sebagai model papan atas, istri penyanyi Seal ini tak melupakan perannya sebagai ibu.
Disamping itu, Heidi tetap perhatian dengan keindahan tubuhnya. Setelah melahirkan anak keempatnya, wanita berusia 36 tahun ini langsung berlenggak-lenggok di atas catwalk. Tubuhnya tetap langsing. Heidi mengaku ia melakukan latihan cardio dan bermain bersama keempat anaknya.

2. Angelina Jolie

angelina jolie
Aktris cantik ini memiliki enam orang anak, tiga anak adopsi dan tiga anak biologis dari Brad Pitt. Dalam setiap kesempatannya, Jolie selalu mengungkapkan kebahagiannya sebagai ibu. Tapi, hal itu tak membuat bintang 'Salt' ini mengubah penampilannya. Ia tetap tampil dengan gaya busananya yang seksi. Bahkan, di usianya yang ke-34, Jolie masih tetap mendapat predikat wanita terseksi walau tak berada di peringkat atas.

3.Gwen Stefani
Gwen Stefani & Kedua Putranya
Gwen Stefani memiliki dua orang anak dari pernikahannya dengan Gavin Rossdale. Justru setelah dikaruniai momongan, Gwen semakin sukses baik di rumah tangga maupun karirnya. Ia termasuk salah satu ibu terseksi dan terkeren. Dalam berbagai kesempatan wanita berambut pirang ini tampil cantik, penuh percaya diri dan matang.

4. Halle Berry

Gaya Rambut Halle Berry
Aktris satu ini pernah tercatat sebagai 50 Wanita Terseksi versi Majalah People. Dan ia masuk dalam daftar tersebut sebanyak 11 kali. Tentu ini capaian yang membanggakan bagi kekasih Olivier Martinez ini. Ia memulai karirnya dari sebuah kontes ratu kecantikan, menjadi model, dan akhirnya populer berkat aktingnya di sejumlah film.

Kehidupan Berry semakin sempurna ketika ia memiliki anak di tahun 2008 lalu. Ia sangat bangga menjadi seorang ibu dari bocah perempuan bernama Nahla Ariela Aubry.

5. Jessica Alba

Jessica Alba
Tak ada yang berubah pada penampilan Jessica Alba setelah ia melahirkan putri pertamanya, Honor Marie. Bintang 'Fantastic Four' ini tetap terlihat seksi dan cantik seperti ketika namanya masuk dalam 100 wanita terseksi versi Maxim. Sekarang, Jessica sedang hamil anak keduanya. Kehamilannya itu juga tak memudarkan kecantikan istri Cash Warren ini.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label