Senin, 25 April 2011

WOW! Selena & Bieber Makin berani Mesra selama di Indonesia,

Justin Bieber dan Selena Gomez di Bandara Soekarno Hatta.

KumpulRame – Media-media hiburan di Barat ramai memberitakan Selena Gomez yang menemani Bieber selama konser ‘Justin Bieber’s My World Tour’ di Indonesia. Mereka menyatakan, Selena terlihat lebih berani menunjukkan kemesraannya dengan sang kekasih ketika mereka jauh dari Hollywood. Aceshowbiz bahkan mengungkapkan, Selena kepergok sedang duduk nyaman di pangkuan Bieber ketika mereka berada di Indonesia

Selena dan Bieber tiba di Jakarta pada Jumat, 22 April 2011, setelah Bieber menggelar konser lebih dulu di Stadion Merdeka, Kuala Lumpur, Malaysia, semalam sebelumnya. Media-media Barat juga heboh membicarakan foto mereka berdua yang sedang bergandengan tangan ketika keluar dari Bandara Soekarno Hatta dengan pengawalan ketat.

Bieber sempat menggoda penontonnya di Indonesia dengan menyanyikan sedikit lirik lagu Selena yang berjudul ‘Who Says’ di atas panggung Sentul International Convention Center (SICC), Bogor, pada Sabtu 23 April. Ketika itu, penonton yang dilanda histeria memintanya untuk menyanyikan single hit-nya, ‘Baby.’ Namun Bieber bersikukuh menyanyikan lagunya yang lain, yaitu ‘One Time.’

Oleh karena penonton bersikeras memaksa Bieber menyanyikan ‘Baby,’ maka penyanyi asal Kanada itu mengalihkan perhatian dengan menyanyikan sedikit lagu ‘Baby One More Time’ milik Britney Spears, dan ‘Who Says’ milik Selena. Ia kemudian bertanya kepada penonton, “Jadi, mana yang ingin kamu dengar?” Perhatian penonton pun dengan cepat teralihkan.

“Indonesia was hyped!!! Great show,” kata Bieber lewat twitter sesudah konser. Tur keliling dunia Bieber yang selanjutnya akan berlanjut ke Australia, Filipina, Hongkong, dan Taiwan. Tidak disebutkan apakah Selena juga akan menemani Bieber pada konser-konser itu.

http://kumpulrame.com/selena-dampingi-bieber-di-indonesia-media-barat-heboh/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label