Jumat, 22 April 2011

WAAH! Di YouTube, Rebecca Black Geser Justin Bieber



Rebecca Black Geser Justin Bieber

Los Angeles: Penyanyi remaja Rebecca Black berhasil merebut takhta Justin Bieber sebagai jawara YouTube. Video klip dari single-nya yang bertajuk Friday kini menjadi video yang paling banyak ditonton di situs berbagi video tersebut. Hingga saat ini, video tersebut telah disaksikan sebanyak 120 juta kali.

Rekor fantastisnya itu bahkan mengalahkan Born This Way milik Lady Gaga dan Pray oleh Justin Bieber. Sedangkan di posisi empat dan lima ditempati oleh Black Eyed Peas dengan Just Cant Get Enough dan Jennifer Lopez dengan On the Floor.

Padahal lagu Friday pernah dicap sebagai lagu terburuk sepanjang masa oleh Majalah Time. Pasalnya, dalam lirik lagu tersebut terdapat banyak kesalahan tata bahasa yang tidak dapat ditoleransi.

Kritik terhadap lagu itu memang tidak aneh. Rebecca sendiri bukanlah gadis dengan bakat musik luar biasa. Friday ditulis bagi Rebecca oleh Ark Music Factory, sebuah firma yang menawarkan para orangtua kaya untuk membuat anak mereka menjadi bintang pop dengan biaya 1.200 poundsterling.

"Secara tidak sengaja, lagu ini justru membenarkan buruknya kualitas musik pop dunia saat ini," kata penulis Majalah Rolling Stone, Matthew Perpetua [baca: Ini Dia "Lagu Terburuk Sepanjang Masa"]

http://wongjawa-tulen.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label