Jumat, 22 April 2011

Seks Dahsyat Berdasarkan Feng Shui

Seks Dahsyat Berdasarkan Feng Shui - Ternyata feng shui tak hanya berpengaruh pada urusan letak hunian, rezeki dan cinta, tapi juga permasalahan ranjang. Tak percaya?

Bagi Anda yang sulit memeroleh pengalaman seks yang hebat, kuncinya dengan menjaga suasana hati serta kondisi Anda agar stamina tetap prima saat beraksi di ranjang. Selain itu, gunakan feng shui sebagai pedoman dalam sesi bercinta. Dalam feng shui, kamar tidur yang baik mencerminkan tujuan yang jelas bagi pasangan untuk memendarkan cinta, serta sebagai sarana relaksasi.

http://i.okezone.com/content/2011/04/21/197/448478/LqqwxDTc1d.jpg

Dengan feng shui kamar tidur yang baik, ini adalah salah satu cara yang bisa mengalirkan energi keharmonisan bagi hubungan cinta yang sensual. Feng shui dapat direalisasikan melalui penataan kamar yang baik. Hal ini tentu akan mengundang gairah serta kenyamanan saat agenda seksual berlangsung.

Master feng shui Mohan Deep mengatakan, "Sebuah relasi hubungan cinta dapat terkoneksi secara maksimal dengan bersumber energi dari kamar tidur. Kamar tidur adalah sumber dari kedamaian, harmoni, cinta, dan gairah. Feng shui yang tepat dapat meningkatkan hubungan dan selama bertahun-tahun."

Nah, apakah Anda tertarik untuk menerapkan feng shui dalam kamar tidur Anda? Ikuti panduannya berikut ini, seperti dirilis Times of India.

Biarkan udara alami masuk

Buka jendela sesering mungkin untuk menjaga kualitas udara yang baik. Jangan lupa untuk menggunakan alat pembersih untuk menjaga udara agar tetap segar dan penuh oksigen. Perhatikan selalu kualitas udara di kamar tidur Anda. Anda tidak akan memiliki feng shui yang baik di kamar tidur, jika udara yang Anda hirup penuh dengan polutan. Perlu diingat, meletakkan tanaman di kamar tidur bukanlah feng shui yang baik, kecuali kamar tidur Anda cukup besar dan tanaman berada jauh dari tempat tidur.

Perhatikan efek cahaya

Memiliki beberapa tingkat pencahayaan yang baik merupakan sebuah ide yang bisa diterapkan untuk menghias kamar tidur Anda. Sumber pencahayaan bisa berasal dari lampu meja, lampu yang diseting di belajang dinding atau lilin aromaterapi yang mengundang sisi feng shui yang baik.

Hindarkan barang elektronik

Hindari meletakkan televisi, komputer atau peralatan olahraga di kamar tidur Anda. Energi feng shui yang baik di kamar tidur langsung berantakan karena keberadaan barang-barang elektronik di kamar tidur Anda.

Gunakan warna yang meneduhkan

Warna yang meneduhkan akan membantu tercapainya keseimbangan feng shui dengan baik. Warna terbaik untuk kamar tidur adalah putih pucat dengan cokelat.

Letakkan gambar yang indah

Berhati-hatilah dalam memilih gambar untuk kamar tidur Anda karena hal tersebut akan berpengaruh pada energi feng shui yang dihasilkan. Carilah lukisan atau karya seni yang Anda inginkan dalam hidup Anda. Hilangkan gambar dengan rona sedih atau mengesankan kesunyian.

Hindari menutup diri dari dunia luar

Jauhkan semua pintu kamar tidur yang ditutup pada malam hari, baik itu pintu lemari, pintu kamar mandi atau pintu kamar tidur. Hal ini akan memungkinkan aliran terbaik energi yang dihasilkan alam untuk memperkuat kesehatan serta kesehatan hubungan Anda.

Berikut ini panduan untuk tempat tidur Anda:

- Letakkan tempat tidur dengan posisi yang seimbang di antara kedua sisi.

- Letakkan dua meja di samping tempat tidur (satu meja untuk setiap sisi).

- Hindari tempat tidur yang berhadapan langsung dengan pintu.

- Tempat tidur yang kokoh akan menciptkan feng shui kamar tidur berjalan dengan sempurna, baik dari kasur, kepala tempat tidur, lembaran kasur yang berkualitas tinggi dimana berasal dari serat alami yang sangat penting dalam menciptakan energi feng shui demi keharmonisan hubungan.

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label