Rabu, 20 April 2011

Oral Seks Ternyata Sangat DiSukai Oleh Kaum Pria

http://www.kagakribet.com/artikel/bananachick.jpg

Pria selalu memikirkan seks. Ada yang menyatakan bahwa pria memikirkan seks tiap 30 menit? Mereka juga suka menikmati pornografi, entah itu melalui majalah atau film. Pria memang memiliki toleransi lebih tinggi terhadap gerakan atau posisi seks, meskipun mereka tak pernah melakukannya.

Mengapa pria suka seks oral? oral seks disukai para pria karena oral seks mampu membangkitkan gairah dan imajinasi mereka tentang seks. Banyak pria sangat membanggakan organ kesayangannya tersebut khususnya dihadapan pasangannya. Tak heran banyak pria yang sangat terobsesi dengan ukuran organ kelamin sang pria. Dan banyak pula wanita yang membandingkan kualitas aktifitas seksual pasangannya dari ukuran organ kelelakiannya.

Oral seks yang sering disebuat sebagai Fellatio banyak dianggap sebagai aktifitas seks yang kotor bukan saja oleh pihak wanita, namun dalam beberapa kasus justru oleh pria sendiri. Dalam sejarahnya, pria selalu diposisikan sebagai penguasa dunia beserta alam dan seisinya termasuk wanita. Dan dalam hubungan seks, representasi tersebut nyata dalam posisi pria yang dominan berada di atas sanga wanita. Oral seks pun merupakan representasi yang pas dengan kondisi tersebut.

Pihak wanita memberikan pelayanan dan kenikmatan dengan posisi tubuh pria berada lebih tinggi dari pihak wanita. Adalah deskripsi paling jelas dari kondisi riil bahwa pria umumnya selalu ingin tampak menguasai wanita. Jika di kehidupan nyata hal tersebut tidak bisa terpenuhi, maka paling tidak di ranjang hal tersebut bisa diperolehnya.

Oral seks merupakan hubungan seks yang beresiko tinggi terhadap penularan penyakit menular seksual misalnya herpes, STD dan HIV. Jika anda tak terlalu yakin dengan riwayat dan petualangan cinta pasangan anda di masa lalu, jangan pernah mencobanya.

Oral seks yang aman disarankan menggunakan kondom atau dental dam -plastik tipis yang biasa digunakan seorang dokter gigi untuk mengisolasi gigi selama mencabut akar gigi-
Jadi sekalipun fantasi seks anda akan semakin indah dengan oral sex, bermain aman tetaplah pilihan utama yang harus anda lakukan. Tidak berganti-ganti pasangan dan menjaga kebersihan di sekitar alat vital adalah sebuah kewajiban. Jangan sampai anda mencari kenikmatan, namun musibah yang anda peroleh.


http://www.blogsehat.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label