Senin, 25 April 2011

Lady Gaga Nyaris Bugil Di Majalah NME


Menjelma.com – Lady Gaga adalah penyanyi nyentrik yang kontrovesial. Lagy Gaga selalu tampil nyentrik dengan busana yang bisa dibilang tidak lazim. Kali nii Lady Gaga membuat heboh dengan foto nyaris bugilnya di majalah NME. Beberapa waktu lalu Lady Gaga juga sempat melakukan pose nyaris bugil untuk salah satu majalah fesyen terkemuka asal Prancis.

Dalam posenya kali ini, Lady Gaga mengenakan wig berwarna ungu serta mengenakan jumpsuit nylon. “Saya ingin memberitahukan sesuatu. Jika Anda menyentuh wig dari kepala saya, sepatu saya, bra saya, segala sesuatu yang ada di tubuh saya, dan melempar sesuatu ketika saya sedang di atas panggung, maka Saya akan membuat Anda menangis dan menyesal,” ancam Lady GaGa pada NME.


http://www.bawelohbawel.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label