Sabtu, 23 April 2011

Komik Doraemon (Alternate Ending)

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Komik Doraemon - Ini merupakan ending yang "tidak resmi" (untuk mengetahui beberapa ending lainnya silahkan baca di wikipedia) karena sebenarnya penerbit doraemon tidak setuju jika ada ending dalam komik doraemon, soalnya doraemon khan timeless (atau masih nyari untung? hehhe), namun "Tajima T Yasue" di tahun 2005 menerbitkan komik ini dan laku sekitar 13000 kopi. Namun kemudian dia meminta maaf kepada pemilik hak paten doraemon. silahkan nikmati

































Bagaimana menurut teman-teman tentang ending ini? apakah sudah sesuai dengan harapan atau sama dengan pendapat penerbit bahwa doraemon ini timeless sepertihalnya donal duck, sinchan, ataupun the simpson yang tidak perlu ada akhirnya ???

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label