Senin, 11 April 2011

Bisakah Anda Hidup Tanpa Internet?

Dapatkah Anda dapat dengan mudah hidup tanpa Internet? Itu semua tergantung pada apa yang sebenarnya Anda lakukan, tetapi di zaman modern, itu benar-benar sulit membayangkan hidup tanpa internet berkecepatan tinggi di rumah.

mungkin beberapa orang dapat dengan mudah mendapatkan koneksi internet, atau juga beberapa orang dapat mengunjungi tempat2 yang menyediakan hotspot/wifi secara gratis dengan laptop mereka, karena mungkin bagian dari pekerjaan mereka.



Untuk saya sendiri sekarang ini sering sekali menggunakan Warung Internet, karena saya tidak memiliki akses Internet di rumah. Internet saya gunakan sebagai media mencari informasi mulai dari dari mencari kerja, jejaring sosial/sosialisasi, sampai mencari pertanyaan-pertanyaan yang ada di kepala saya.

Kita semua menyadari bahwa kemajuan pesat dibuat dalam teknologi Internet dalam beberapa tahun terakhir telah tidak kekurangan menakjubkan. Dari ponsel dan kemampuan mereka untuk mengirim pesan dan gambar foto, serta dapat mengakses Internet, email dan kemampuan pengiriman hampir instan. Keduanya telah mengubah pertukaran informasi dan komunikasi di luar kesadaran kita, sementara secara bersamaan menciptakan suatu pola pikir yang telah kita berharap jawaban cepat untuk pertanyaan kita peduli untuk bertanya. Terserah setiap individu untuk menentukan sendiri apakah atau tidak Internet adalah untuk lebih baik. Saya yakin ada sejumlah besar orang di dunia yang lebih memilih hidup seperti dulu, dan pendapat mereka harus dihormati.

Kita semua semakin bergantung pada internet untuk membuat hidup berjalan sedikit halus - dan bagi saya, seminggu tanpa itu saya rasa tidak mungkin. setidaknya kebiasaan ini tidak merusak disiplin waktu dalam diri, dan tidak terpesona oleh irama nya.

Harus ada titik keseimbangan antara kehidupan virtual (Dunia maya) dan nyata.

http://wahw33d.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label