Jumat, 25 Maret 2011

Pose Syur Lady Gaga dan Anja Rubik di Majalah ID

Pose Syur Lady Gaga dan Anja Rubik di Majalah ID
Pose Syur Lady Gaga dan Anja Rubik di Majalah Inggris, i-D kembali menampilkan public figure dengan pose syurnya sebagai sampul. Kali ini ada penyanyi Lady Gaga yang tampak tak memakai bra dan model Anja Rubik berpose topless.

Gaga dan Rubik berpose untuk edisi musim semi majalah tersebut yang mengangkat tema 'Exhibitionist'. Dalam edisi terbarunya, i-D yang merupakan majalah fashion, musik dan budaya itu menampilkan empat sampul berbeda.

Selain Gaga dan Rubik, dua wanita lainnya yang menjadi sampul adalah model dan pebalet asal Amerika, Karlie Kloss dan model Inggris, Jourdan Dunn. Kloss dan Dunn tampak pose bugil bersama dan menutupi tubuh telanjangnya dengan topi.

Dilansir NYMag, pengarah gaya para model tersebut untuk i-D adalah Edward Enninful. Mereka semua diminta bergaya menampilkan ciri khas majalah tersebut yaitu mengedipkan sebelah mata mereka.

Berbeda dengan para model yang topless dan bugil, Gaga masih memakai busana dalam posenya untuk i-D. Ia memakai latex coat namun tidak dikancingkan sehingga payudaranya sedikit mengintip.

Majalah i-D memang dikenal kerap menampilkan model dengan pose syur di sampulnya. Pada ulang tahun mereka yang ke-25 misalnya, majalah terebut menampilkan empat model topless, salah satunya adalah Kate Moss.

http://hariansobek.blogspot.com/2011/03/pose-syur-lady-gaga-dan-anja-rubik-di.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label