Rabu, 02 Maret 2011

Aplikasi Baru Facebook: Asyik, Si Dia Sudah Jomblo!


Sebuah aplikasi Facebook terbaru bisa Anda gunakan untuk mengincar cinta seseorang di situs pertemanan sosial terbesar di jagad maya itu. Demikian diberitakan Sydney Morning Herald dan dilansir Tribunnews.com, Selasa (1/3/2011).

Aplikasi ini memberikan alert jika seseorang baru saja putus dan orang itu jadi incaran Anda selama ini. Namun, aplikasi ini menimbulkan kontroversi karena dianggap melanggar privasi. Tetapi, sebagian pengguna menganggap ini adalah terobosan baru bagi mereka yang sedang mencari pasangan.

Aplikasi ini disebut Breakup Notifier dibuat oleh Dan Loewenherz yang baru berusia 24 tahun. Jika sebelumnya, seseorang harus mengecek satu persatu status percintaan temannya di Facebook, dengan aplikasi ini, Anda bisa tahu siapa saja yang melajang dan baru saja putus.

Ide ini muncul saat terjadi percakapan antara tunangan dan calon ibu mertuanya. "Saya dengar mereka berbicara akan menjodohkan adik tunangan saya dengan seorang pria. Mereka berbicara 15 menit dan mencari tahu pria itu di Facebook. Malangnya, si pria memiliki pacar. Mereka kecewa dan saya pikir ada baiknya mereka yang mau tahu siapa saja yang baru saja melajang di Facebook bisa diakomodasi dengan sebuah pemberitahuan," jelasnya, lagi.

Untuk menggunakan aplikasi Crush Notifier, Anda minimal memiliki 50 kredit Facebook atau setara 4,92 dollar AS (Rp 44,8 ribu) yang akan memberikan kesempatan untuk mengetahui status percintaan maksimal lima orang.

Untuk memata-matai dengan aplikasi Breakup Notifier, Anda harus memiliki minimal 10 kredit Facebook yaitu 0,98 dollar AS (Rp 8.900) dan hanya bisa mengintai satu orang saja.

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label