Jumat, 24 Juni 2011

Wow, Selebriti Ini Berani Bugil di Usia 50 Plus!

oldies-allUSIA bertambah, itu takdir. Kulit berkeriput dan kehilangan sensualitas tubuh, itu pilihan.
Wanita-wanita dalam daftar kami berikut ini memilih untuk mempertahankan aura sensual dalam dirinya lewat berpose polos saat usia tak lagi muda. Dalam usia yang melampaui kepala lima, mereka tak ragu-ragu menerima tawaran untuk bugil di hadapan kamera, bergaya lincah bak seorang remaja. Sebagian dari Anda mungkin akan bertanya-tanya, seorang nenek berusia di atas 50 tahun berpose bugil? Apa bagusnya? Well, seksi atau tidak, silakan Anda nilai sendiri.

OLDIE_Farrah-Fawcett
1Farrah Fawcett
Populer lewat perannya sebagai Jill Munroe dalam Charlie's Angels versi serial di era 70an, Farrah Fawcett berani buka-bukaan di usianya yang ke-50. Majalah Playboy dua kali memuat tubuh seksinya, semi-bugil di edisi Desember 1995 dan polos total dalam edisi Juli 1997. Dalam pemotretan yang kedua kali, perempuan berambut pirang ini menjadikan tubuhnya sebagai kanvas bagi para body-painter. Wanita yang meninggal dunia akibat kanker anal dua tahun lalu ini mengaku, body painting telah menjadi ambisinya selama bertahun-tahun.
OLDIES_Patty-Davis
2Patti Davis
Puteri mantan presiden AS, Ronald Reagan ini memulai pengalaman pertamanya berfoto bugil dalam majalah Playboy di usia 42 tahun. 16 tahun kemudian, di usianya yang ke-58, Davis kembali berpose polos. Kali ini untuk majalah More. Keputusannya ini terdorong dari pelatih kickboxing-nya yang berkomentar soal tubuhnya yang lebih seksi dan sintal ketimbang saat pertama kali dirinya telanjang di majalah Playboy. Olah raga kickboxingitulah yang menjadi rahasianya dalam menjaga keindahan tubuh.
OLDIES_lauren-hutton
3Lauren Hutton
Wanita yang satu ini luar biasa. Ia berpose bugil bukan di usia 50an, tapi saat umurnya mencapai kepala enam!
Model sekaligus aktris ini melucuti seluruh pakaiannya untuk Big Magazine saat usianya menginjak 61 tahun. Dalam artikel khusus berjudul Lauren Hutton: The Beautiful Persists, ia tampil bugil untuk delapan halaman full. Awalnya Hutton menolak tawaran ini, namun saat bertemu dengan art director yang menggarap proyek ini, ia menarik kembali ucapannya dan setuju untuk bergaya tanpa penutup aurat.
Playboy-Nancy-Sinatra
4Nancy Sinatra
Penyanyi flamboyan, Frank Sinatra, dikejutkan dengan sampul depan majalahPlayboy edisi Mei 1995. Tubuh puterinya, Nancy, dipampang di sampul depan dengan hanya ditutupi bantal dan kaus kaki mungil. Saat itu usianya 54 tahun, namun tubuhnya masih terlihat kencang dan padat. Walau keluarga besar Sinatra menentang tindakan ini, foto Nancy terlanjur mendongkrak pemasaran Playboy edisi itu.
OLDIE_vikki-lamotta
5Vikki LaMotta
Janda petinju Jake LaMotta ini tampil buka-bukaan untuk majalah Playboy edisi November 1981 di usianya yang ke-51. Tubuhnya hanya dibalut bahan jaring yang memperlihatkan seluruh tubuhnya dengan jelas, termasuk sepasang payudaranya yang masih nampak padat. Wanita yang terlahir dengan nama Beverly Thailer ini meninggal dunia setelah menjalani operasi jantung, tahun 2005 lalu, dua tahun setelah ulang tahunnya.
OLDIE_janice-dickinson
6Janice Dickinson
Di usia 55 tahun, mantan supermodel Janice Dickinson menanggalkan seluruh pakaiannya –kecuali sepasang high heels- untuk berpose di majalah Closer. Kepada majalah terbitan Inggris ini, Dickinso mengaku amat mencintai tubuhnya, bahkan seolah terobsesi dengan aura sensual yang dimilikinya. Agar keseksiannya tak dimakan usia, Dickinson rajin menyantap sayuran organik plus berolah raga secara rutin.

GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label