Senin, 06 Juni 2011

Wah! Gaun Transparan Kate Laku Rp1 Miliar

PUTRICANDRAMIDI - Masih ingat busana Kate Middleton saat melenggang pada peragaan busana di St Andrews, beberapa waktu lalu ?

Kini gaun transparan Dutch of Cambriage itu sudah laku terjual dengan harga terbilang fantastis, Rp1 milliar. Sementara itu, seperti dikutip glamours, pelelang asal London Kerry Taylor sebelumnya memperkirakan baju dengan bahan rajutan ini paling-paling akan terjual antara 8.000 hingga 10.000.
Headline

IST


"Menurutnya gaun ini benda ikonik dan dia sangat gembira bisa mendapatkannya," ungkap sang pembeli.

Taylor memulai acara lelangnya dengan memasang harga 20.000, yang disambut dengan banyak penawaran melalui telepon, namun kemudian harganya melesat hingga 50.000.

Bukan pertama kalinya hal seperti ini terjadi dan mungkin bukan yang terakhir, saat penggemar mengeluarkan sejumlah besar uang untuk sesuatu yang dianggap sebagai "sejarah keluarga kerajaan".

Kabarnya saat Kate Middleton melintas di catwalk pada acara pertunjukan fesyen mahasiswa St Andrews itulah saat Pangeran William yang menyaksikannya secara langsung, mulai melihat rekan tinggal di asramanya itu dengan ketertarikan berbeda. [mor]

IndoStarBux


SUMBER

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label