Senin, 27 Juni 2011

Unik gan !! Ada Lomba Balap babi di Pasar Malam Alameda

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Para babi yang tengah berlomba/Metro
Para babi yang tengah berlomba/Metro
PLEASANTON - Bagi sebagian orang, lomba balap babi merupakan hal yang aneh. Tetapi tidak bagi warga Pleasanton, California, lomba balap babi ini merupakan hal yang menarik.

Seperti dilansir Metro, Senin (27/6/2011), perlombaan ini pertama kalinya digelar pada Oktober 1912, acara ini sebenarnya diperuntukkan untuk perlombaan hewan ternak, termasuk balapan kuda.

Ini merupakan acara yang sangat lengkap. Banyak orang yang bilang bahwa "babi bisa terbang," lihat saja babi yang di tengah gambar di atas.

Babi-babi tersebut tampak serius berlarin sekencang mungkin untuk menjadi pemenang hingga ke garis akhir, perjuangan mereka layaknya para atlet yang ingin mendapatkan gelar nomor satu.

Pasar Malam Alameda tidak hanya menggelar perlombaan balap babi, tapi ada juga perlombaan lainnya seperti memasak kue dan lainnya.

Namun perlombaan balap babi merupakan hal yang paling menarik dalam acara tersebut.



sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label