Senin, 27 Juni 2011

Tolak Chelsea dan Madrid, Neymar Tetap di Brasil

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Headline

Santos – Presiden Santos Luis Alvaro de Oilveira Ribeiro yakin penyerangnya, Neymar, bisa menunda kepindahannya hingga kontraknya berakhir 2014 mendatang.

Penyerang Timnas Brasil berusia 19 tahun tu diincar sejumlah klub elit Eropa, seperti Real Madrid, Chelse dan Barcelona.

Sebelumnya Neymar telah mengatakan bahagia berada di Santos, sementara Ribeiro berharap penyerang yang menjadi kunci keberhasilan Santos merebut Copa Libertadores tersebut akan bertahan hingga usai Piala Dunia 2014, yang digelar di Brasil.

"Saya yakin akan ada banyak tawaran yang menggiurkan, tetapi saya sudah sering berbicara dengan Neymar dan dia sendiri mengaku fokusnya adalah menjadi yang terbaik di dunia dengan tetap bermain di Brasil," ujar sang presiden, seperti dinukil dari The Sun.

"Dengan seperti itu, dia akan mengubah segalanya," Ribeiro menambahkan. "Di akhir kontraknya, dia akan berusia 23 tahun dan telah bermain di Piala Dunia di Brasil serta bisa menjadi salah satu pemain terbaik Brasil."

Neymar mengawali pendidikan sepak bolanya lewat akademi sepak bola Santos pada tahun 2006, sebelum dipromosikan ke tim utama tiga tahun kemudian.

Sejak saat itu, pemuda bernama lengkap Neymar da Silva Santos Junior tersebut sudah 64 kali membela Santos dan mencetak 27 gol.


sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label