Rabu, 22 Juni 2011

TKI Dijual dan Dijadikan Pekerja Seks Komersial



Assalamualaikum wr.wb
Selamat datang kembali di blog jelek ini buat semua pembaca. Semoga kalian tidak bosan tuk selalu datang berkunjung dan membaca-baca coretan-coretan yang ada disini, sambil sesekali kasih tanggapan saudara juga bagus juga tuh, siapa tahu kita bisa sharing disini, hehe.

Setelah pada postingan sebelumnya, saya membahas tentang TKI yang dihukum pancung di Arab saudi, kembali kali ini saya juga akan membahas kabar seputar dunia TKI yang memang sedang panas-panasnya.

Bicara berita tentang TKI memang selalu ada saja beritanya sob, tapi saya sangat prihatin, kenapa kebanyakan dari berita-berita tersebut adalah berita yang tidak mengenakkan. Sungguh malang nasib mereka. Saran saya untuk yang diatas sana, cobalah kalian perhatikan bener-bener nasib pahlawan bangsa ini. Jangan hanya mau enaknya saja. Berilah mereka keistimewaan.


Kembali ke kabar yang tidak mengenakan untuk TKI kita sob, kali ini beritanya adalah tentang TKI yang dijual dan dijadikan Pekerja Seks Komersial ! Gila kan ?? Anehnya ini bukan yang pertama kalinya dialami TKI kita, tapi ini menjadi yang kesekian kalinya ! Langsung saja simak beritanya sob.

Tenaga kerja asal Indonesia (TKI) dijual dan dijadikan pekerja seks komersial di Serawak, Malaysia. Saat ini, ia tengah positif mengidap HIV/AIDS dan sudah dirawat di rumah sakit, Bogor, Jawa Barat.
Ditemui, Sabtu (4/6), Arsinah Sumetro, Direktur Lembaga Swadaya Masyarakat Anak Bangsa, Entikong, Kabupaten Sanggau, Kalimantan Barat, menyebutkan, kepulangan TKI dengan inisial MI (20) dilakukan melalui jalur Entikong, akhir Mei lalu.
Ia menambahkan, ketika MI datang ke sini kondisinya memprihatinkan dan terlihat sangat kurus.
Sebuah LSM Anak Bangsa yang memberikan pelayanan pemulangan korban trafficking di Serawak dan Sabah, mengantar korban ke Entikong. Pada saat itu korban belum diketahui mempunyai penyakit HIV/AIDS.
Setelah dipulangkan ke daerah asalnya melalui Dinas Sosial Kalimantan Barat ke Dinas Sosial Jawa Barat, korban dilakukan pemeriksaan di rumah sakit dan diketahui terkena virus HIV/AIDS.

Kita tunggu bagaimana suara dari pemerintah mendengar kejadian-kejadian ini terus terulang.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://www.cimohongku.co.cc

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label