Kamis, 23 Juni 2011

Sadis !! Seorang Ibu Tega Membunuh Bayi Kandungnya dengan Memanggangnya di Oven

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/microwave_oven234.jpgSeorang perempuan berusia 29 tahun ditangkap Selasa (21/6/2011) setelah hasil penyelidikan menunjukkan bayinya mengalami luka bakar akibat terpanggang dalam oven microwave. Demikian dilansir Fox News, Rabu (22/6/2011).

Ibu bernama Ka Yang ditangkap dan ditahan tanpa uang jaminan di Sacramento County Jail, Sacramenton, California, Amerika Serikat (AS).

Ia ditangkap tiga bukan kemudian setelah bayinya yang baru berusia enam pekan bernama Mirabelle Thao-Lo ditemukan tewas di rumah keluarga pada 17 Maret lalu.

Polisi menggambarkan bayi itu mengalami luka akibat panas yang luar biasa. Seorang polwan berna,a Laura Peck mengatakan penangkapan itu memakan waktu yang sangat panjang untuk mencari tahu penyebab dari kematian itu dan mencoba menghubungankannya dengan kasus yang sama.

Ada tiga kasus lainnya di mana ibu tega memanggang bayinya dalam oven di sejumlah negara bagian antara lain Dayton (Ohio), Galveston (Texas), New Kent County (Virginia).

"Ini sungguh kasus yang sangat jarang. Luka yang disebabkannya unik dan ada tiga kasus lainnya yang terdokumentasi yang sama dengan kasus ini. Anak-anak dipanggang dalam oven microwave," kata Peck.

Peck menambahkan, polisi tidak tahu apa motif pembunuhan itu dan Yang belum memiliki pengacara. "Kami belum bisa memberikan pemeriksaan mental. Ini tergantung pengadilan dan tak ada yang tahu apa yang terjadi di rumah itu kecuali dia dan bayinya," kata Peck, lagi.

sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label