Senin, 27 Juni 2011

Rahasia Sukses Terjun di Dunia Entertainment

Thank you for using rssforward.com! This service has been made possible by all our customers. In order to provide a sustainable, best of the breed RSS to Email experience, we've chosen to keep this as a paid subscription service. If you are satisfied with your free trial, please sign-up today. Subscriptions without a plan would soon be removed. Thank you!
Nonny Chirilda, Agung Saputra, & Dessy Arnaz. (Foto: Ist)TAMPILAN fisik menarik ternyata tak menjadi modal utama seseorang sukses menapaki karier di bidang entertainment. Ada poin krusial lainnya yang jauh berpengaruh ketimbang sisi fisik tersebut. Apa sajakah itu?


Seiring dengan modernisasi, perkembangan dunia entertainment, segala profesi yang bergerak di dalamnya pun menjadi favorit banyak orang. Tak heran, mulai dari awak cilik hingga orang dewasa sekalipun memfavoritkan bidang ini sebagai lahan untuk menapaki karier profesional.


Meningkatnya minat tersebut sayangnya tak dibarengi dengan kemampuan yang mumpuni. Belakangan, demam artis pendatang baru yang membanjiri dunia hiburan Tanah Air umumnya tak memiliki pembekalan secara matang.


"Banyak sekali kaum muda yang ingin jadi artis tapi mereka tidak mau belajar lebih dulu. Belum lagi kemampuan yang kurang tersebut tak dibarengi dengan 'attitude' yang baik. Mereka merasa percaya diri hanya karena memiliki tampang yang menawan, namun secara kemampuan grogi di depan kamera," kata Agung Saputra selaku Founder Runway Indonesia School Personality yang ditemui okezone di Jakarta Utara, baru-baru ini.

Agung bersama Founder Runway Indonesia lainnya, Nonny Chirilda dan Dessy Arnaz mengaku miris menangkap fenomena tersebut. Ada hal mendasar yang perlu dimiliki seorang entertainer, yakni kesiapan mental serta kecakapan personality. Ia pun memberikan tip bagi para generasi muda yang ingin mengukir karier di dunia ini.

"Jadi artis itu tidak hanya bermodal tampang dan akting semata, tapi juga harus memiliki 'personality' yang baik. Dengan modal tersebut, tak hanya kepercayaan diri yang meningkat, tapi juga memperpanjang usia karier mereka," tutupnya.


sumber

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label