Rabu, 22 Juni 2011

Mahasiswa Dipenjara Akibat Empat Kali Setubuhi Pacarnya


Lhoksukon - Siapapun wanitanya, pasti tak mau ditinggal jika sudah diperawani. Demikian juga Bunga (15)-nama samaran, tak mau menanggung aib sendirian pasca disetubuhi Raysidin (21). Ia nekat mengaku ke orang tua, setelah si pacar mengelak tanggungjawab bahkan memutuskan hubungan kasih.


Akibatnya, sang kumbangpun harus merasakan dinginnya lantai sel tahanan dan udara dibalik jeruji besi. Mahasiswa yang berdiam di Meunasah Ara, Lhoksukon tersebut diciduk aparat dari kediamannya. Ia tak bisa lagi berkelit dari tuduhan, melakukan pencabulan terhadap kekasihnya, yang masih berstatus pelajar dan dibawah umur.



Dari hasil penyidikan dilakoni polisi, Rasyidin menyatakan sudah 4 kali menyetubuhi Bunga. Semuanya atas dasar suka sama suka, serta tidak ada unsur pemaksaan.
Penjelasan tersebut diungkap Kapolres Aceh Utara AKBP Farid BE, melalui Kasat Reskrim AKP Suwalto, saat ditemui Metro Aceh (Grup JPNN).

“Saat bermesum, keduanya melakukan di tempat berbeda-beda. Kadang di rumah tersangka dan juga di salah satu kediaman kerabat korban di kawasan Geudong, Samudera,” terang Kasat.

Meski dilakukan atas dasar suka sama suka, polisi tetap menjerat tersangka melanggar Pasal 81 ayat (1) ayat (2), Jo Pasal 82, UU RI No 22 tahun 2002 tentang perlindungan anak, Jo Pasal 290 ayat (3e) dari KUHPidana. Mengingat korban yang dinodainya masih berstatus pelajar dan masih di bawah umur.

Menurut keterangan pelapor kepada juru periksa, Bunga dijemput dari rumah, kawasan Batuphat, Lhokseumawe saat hendak mengaji. Kemudian dibawa ke tempat tinggal pelaku , selanjutnya dirayu untuk berhubungan intim.

Sebelum melakukan perbuatan itu, Rasyidin berjanji akan bertanggungjawab terhadap sang pacar. Perbuatan berlangsung mulus, karena orang tua termasuk keluarga tersangka tak berada di lokasi. Bunga digiring ke dalam kamar, lalu seluruh pakaiannya dipreteli. Dengan leluasa pelaku menggenjot tubuh korban hingga mencapai klimaks.

Puas melampiaskan hasratnya, pria ini mengantarkan si pacar kembali ke rumah. Ia pun mengancam agar perbuatan yang baru saja dilakukan tak diberitahu kepada siapapun. Sementara itu, Bunga hanya mengangguk dan percaya bahwa Rasyidin akan menepati janji.

Hubungan kedua insan dilanda asmara ini lalu berjalan lancar. HIngga kemarin, tersangka mulai menghindar saat ditemui dan ditelpon. Bahkan ia memutuskan hubungan secara sepihak. Menyadari telah ditipu, Bunga pun bingung dan berubah jadi pendiam. Keluarga korban merasa curiga atas prilaku aneh putrinya, lantas bertanya.

Setelah didesak akhirnya mengaku telah disetubuhi Rasyidin. Tak senang anaknya dijadikan pelampiasan seks, orang tua Bunga selanjutnya melaporkan ke kantor polisi.

GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://www.cimohongku.co.cc

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label