Rabu, 08 Juni 2011

Keren! Kantor Baru Apple Bakal Menyerupai Pesawat Angkasa


Keren! Kantor Baru Apple Bakal Menyerupai Pesawat Angkasa - Apple mengatakan bahwa mereka berencana untuk membangun sebuah gedung baru yang arsitekturnya menyerupai sebuah pesawat luar angkasa. Bangunan yang berlokasi di kompleks markas pusatnya tersebut akan memiliki sumber tenaganya sendiri.

"Bangunan baru pada kompleks tersebut akan terlihat menyerupai pesawat luar angkasa yang mendarat," ujar Steve Jobs, CEO Apple, kepada Cupertino City Council.

Seperti yang dikutip dari PC Advisor, Kamis (9/6/2011), Jobs mengatakan bahwa Apple memiliki 12 ribu pegawai di beberapa gedung milik mereka. "Kami berencana untuk mempertahankan gedung yang lama, namun kita membtuhkan tempat baru yang bisa menampung pegawai," tambahnya.

"Pertumbuhan Apple sangat cepat, dan kami akan selalu tetap berada di Cupertino. Gedung yang ingin kita bangun diharapkan bisa menampung sekira 12 ribu orang.

Apple sebelumnya membeli tanah tersebut dari Hewlett-Packard. Jobs mengatakan bahwa tanah tersebut merupakan sangat penting baginya ketika dibeli dari HP.

Apple berencana untuk membangun pusat energi yang akan menyediakan tenaga untuk bangunan tersebut. Selain itu Apple juga berencana untuk menaruh lahan parkir di bawah tanah.

"Sebelumnya ada 3.700 pohon di areal markas Apple dan kami ingin menambahkannya hingga mencapai 6 ribu pohon," ungkap Jobs. Apple sendiri akan memperkerjakan tenaga profesional untuk menjalankan niatnya tersebut. sumber
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://www.dunia-unik.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label