Jumat, 24 Juni 2011

KENAPA PRIA SUKA DENGAN PAYUDARA WANITA YANG MONTOK

Pria adalah makhluk yang begitu peduli dengan ukuran. Bagi lelaki size is matter. Kebanyakan mereka lebih memilih wanita dengan payudara besar ketimbang yang kecil. Walaupun memang ada beberapa pria yang tertarik dengan payudara kecil, tapi semua pria normal sama, ingin melihat dan menyentuh payudara besar.

https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEgVgT3N-JPUXxvS_Ph9AypovtpLAGygWnCpD-3kLdX4Jbvbh9tOTyet6J6pQFNSbIlKKD2gScw039fBzD5FPXTYQwVNh1A-OKn81MnxAHNvwn8w6GpdjrG0qGWbLSzXy9bM6kZvMYZQbhoU/s400/114401.jpg
Berikut ini beberapa alasan mengapa pria menyukai payudara wanita berukuran besar.


Payudara bersifat menenangkan


Payudara adalah paradoks bagi dunia yang keras ini. Payudara bersifat lembut dan jauh dari kesan berbahaya. Payudara wanita mengingatkan masa-masa kecil seorang pria ketika sang Ibu menyusui dan melindungi mereka dari ancaman apapun.


Payudara adalah simbol kesuburan


Payudara wanita sering dibahasakan pria sebagai sifat feminim wanita dan menunjukkan kemampuan perempuan untuk memelihara dan mempertahankan kehidupan. Payudara adalah simbol kesuburan yang mewakili keinginan pria untuk survive di dunia. Pria menyukai payudara besar karena payudara merupakan sisi feminin wanita. Ukuran buah dada yang besar mengingatkan laki-laki tentang wanita dan betapa indah tubuh seorang wanita


Seleksi alam


Kebutuhan berkembang biak dan bertahan hidup membuat wanita harus memiliki payudara. Menurut penelitian, laki-laki tertarik dengan payudara wanita karena hal itu menunjukkan kemampuan wanita untuk berkembang biak atau mempertahankan spesies. Meskipun jaman sekarang ini reproduksi bukan satu-satunya prioritas hidup, tetapi reproduksi tetaplah naluri utama manusia selama berabad-abad evolusi.


Payudara untuk membangkitkan gairah wanita


Setiap pria tahu bahwa payudara adalah salah satu zona libidinal wanita. Oleh karena itu, alasan lain pria suka payudara adalah bahwa mereka tahu dapat membangkitkan gairah wanita dengan bermain-main di daerah tersebut.

Masih ada beberapa pendapat lain mengapa pria menyukai bentuk payudara wanita yang besar, tapi ini tidak berarti bahwa wanita harus memiliki payudara besar untuk menarik laki-laki.
GABUNG Halaman Facebook saya Menjelma.com ,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya menjelma.com ,dengan mengklik dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label