Kamis, 23 Juni 2011

Hanya Gara - gara Nama, Ridho Rhoma Kesulitan Urus Visa

Ridho Rhoma, mengaku kesulitan mendapatkan visa supaya bisa pergi ke Amerika Serikat. Kesulitan pengurusan visa itu terjadi karena nama lengkapnya, Muhammad Rhido Irama berbau Timur Tengah.

"Saya lagi urus visa. Persiapan sudah 60 persen. Saya agak terhambat karena nama saya," ujarnya, saat ditemui di FX Plaza, Jalan Sudirman, Senayan, Jakarta Pusat.

Seperti diketahui, sejak serangan 11 September 2002 lalu, Amerika Serikat memberlakukan penjagaan yang sangat ketat terkait keluar-masuknya orang asing yang bepergian. Terutama kepada orang-orang yang berasal dari Timur Tengah dan Asia.

Tak pelak, putra Raja Dangdut Rhoma Irama itu, jadi kena getahnya. Padahal, Ridho bertolak ke Amerika Serikat untuk berkesenian. Ia menghadiri undangan dan melakukan rangkaian konser di Los Angeles dan San Fransisco dengan membawakan lagu-lagunya.

Melalui show yang berlangsung Juli 2011 itu, putra Rhido berharap musik dangdut bisa diterima banyak orang dan mendapatkan pengakuan go international.

"Peluangnya (go international) sangat besar. Bergantung usaha dan keberuntungan. Kalau jazz sudah banyak, kalau dangdut belum banyak. Dangdut itu kan unik," tandasnya.

sumber : http://galaksinews.com/2011/06/gara-gara-nama-ridho-rhoma-kesulitan-urus-visa/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label