Sabtu, 11 Juni 2011

Gaya Lady Gaga di Rollingstone

Headline


Zever blog- Apa kabar dengan Lady Gaga? Setelah beberapa kali tampil seksi di sampul majalah wanita, Kini di majalah musik, mother moster itu tampil dengan Scarlett Johansson dan Blake Lively.

Lady Gaga tampil mengagumkan pada sampul wajah majalah musik Rollingstone. Gradasi merah yang bold pada rambut lurus panjang tanpa poni tersebut, membuat siapapun lupa bahwa rambut Gaga sekarang ini adalah bergaya poni acak dengan unsur colorblocking, hitam dan putih.

Meski semi permanen, namun hasil celupan merah pada rambut Gaga tampak sempurna. Dengan pita besar yang terbuat dari helaian rambut yang sama, ia tampak satu-satunya yang bangga dengan signature-style yang ia miliki, tanpa tandingannya.

Untuk melengkapi tampilan rambut barunya tersebut, Gaga tampil dengan pakaian minim tentu saja, seperti sebuah bra dengan gabungan material lace dan leather.

Tetapi dibandingkan dengan tampilannya yang ekstrem di panggung, red carpet dan jalan raya kota-kota besar, Gaga tampak jauh lebih normal di majalah musik terkemuka ini.

Rambut merah yang unik itu terasa kontras dengan kulit pucatnya, namun mengagumkan saat disandingkan dengan maxi dress putih, bomber jacket, lipstik merah dan kacamata berbingkai bulat.
BUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://arifzever.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label