Sabtu, 11 Juni 2011

GALLERY : CARMEN SANG MODEL, MEMUKAU DI USIA 80 TAHUN

Konsep 'yang muda yang berjaya' sepertinya tak sepenuhnya berlaku di dunia fashion. Carmen Dell' Orifice, seorang model veteran berusia 80 tahun telah membuktikan eksistensinya di dunia fashion hingga saat ini.

Carmen menjadi model tertua yang masih aktif berjalan di catwalk untuk memeragakan busana-busana dari perancang ternama dunia. Seperti dilansir dari Daily Mail, sejak berusia 15 tahun, pada 1946, wajahnya telah menghiasi sampul majalah Vogue.

Kecantikannya tidak memudar walaupun rambutnya yang semula pirang berubah jadi abu-abu. Kulitnya yang semula mulus pun mulai 'dihiasi' kerutan. Bahkan, kecantikannya masih menarik perhatian perancang sekelas Alberta Ferretti dan Adrienne Vittadini.

Dalam 66 tahun karirnya sebagai model, Carmen telah menghiasi sampul Vogue enam kali dan menjadi duta untuk 14 produk kecantikan. Bahkan, dia pernah berpose untuk fotografer legendaris seperti Richard Avedon, Irvin Penn, Cecil Beaton dan Norman Parkinson.

Model yang lahir pada 3 Juni 1931 di New York ini, telah menjadi ikon kecantikan di dunia fashion. Dia telah memikat hati banyak fotografer, ilustrator, desainer karena ketenangan dan keanggunannya membawakan pakaian. Kekhasannya adalah gaya rambut peraknya yang justru membuatnya tampil beda dan memukau.

Pencapaian karir terbesarnya adalah ketika pada 1946 ia jadi model termuda yang pernah menghiasi sampul Vogue. Carmen juga muncul di edisi Desember sebagai Little Red Riding Hood, Snow White dan Cinderella.

Kecantikan yang dimiliki merupakan perpaduan darah orangtuanya yang berasal dari Italia dan Hungaria. Melihat kesuksesannya, tak disangka model veteran ini memiliki masa kecil yang suram.

Dia menghabiskan sebagian besar masa kecilnya untuk tinggal di panti asuhan dan dengan kerabat. Selama hidupnya, Carmen telah menikah tiga kali dan memiliki satu anak perempuan.GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/06/gallery-carmen-sang-model-memukau-di.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label