Selasa, 07 Juni 2011

CURHAT PARIS HILTON SOAL VIDEO SEKS

Hampir 10 tahun lalu, video seks sosialita Paris Hilton beredar luas. Meski kini kembali bangkit dari keterpurukan, namun hal tersebut tak pernah bisa dilupakannya.

"Video seks itu bocor adalah hal yang paling memalukan yang pernah terjadi dalam hidup saya," ungkap Paris dalam acara talk show 'Piers Morgan' seperti dikutip dari detikhot, Jumat (3/6/2011).
Adegan dalam video seks itu melibatkannya dengan sang pacar kala itu, Rick Salomon. Paris pun percaya pria tersebut yang sengaja membocorkan videonya.

"Saya merasa dikhianati, dia adalah seseorang yang bersama saya selama beberapa tahun, tapi dia yang mengubah hidup saya selamanya, kau tahu, saya hanyalah gadis kecil," sesalnya.

Paris tahu keburukannya itu tak akan pernah bisa dihapuskan. Dalam acara itu, Paris sepertinya sangat menggebu-gebu mengungkapkan penyesalannya.

"Sekarang ketika orang melihat saya, mereka akan berpikir yang aneh karena saya melakukan insiden di malam itu, dengan seseorang yang saya cintai," tuturnya.

Penyesalan yang paling menekannya adalah ketika dirinya kelak menjadi seorang ibu. Dia takut anak-anaknya melihat ibu yang dicintainya berhubungan seks dengan orang lain.

"Kelak saya bingung menjelaskan kepada anak-anak saya," ungkapnya.

Paris yang saat ini menjalani karier sebagai model, aktris dan penyanyi itu sedang menjalin hubungan dengan Cy Waits. Pelantun 'Stars Are Blind' itu sangat bahagia menjalani hari-harinya yang indah bersama sang kekasih.

Hubungan kedua pasangan tersebut memang sepertinya semakin serius. Baru-baru ini beredar kabar kalau Paris bakal bertunangan dengan pengusaha klub malam tersebut.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://99ratiz.blogspot.com/2011/06/curhat-paris-hilton-soal-video-seks.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label