Senin, 06 Juni 2011

Ciuman Maut Robert Pattinson Pada Taylor Lautner di MTV Movie Awards 2011

PUTRICANDRAMIDI - Robert juga mengincar Kristen Stewart namun pemeran Bella Swan ini langsung menghindar dari serangan itu.

Tahun lalu, Robert Pattinson pura-pura mencium Kristen Stewart saat mereka menerima penghargaan Best Kiss. Namun, untuk MTV Movie Awards 2011, Robert mencium bintang istimewa lainnya yang juga tampil di film "The Twilight Saga's Eclipse".

"Aku merasa buruk karena aku merasa tak ingin menciummu," kata Robert pada Kristen di atas panggung usai nama mereka diumumkan sebagai pemenang penghargaan Best Kiss oleh Ryan Reynolds dan Blake Lively seperti dilansir dari MTV. "Kamu juga tak ingin menciumku kan?"

"Yah, sudah lama sekali dan aku rasa kita mungkin harus melakukannya," kata Kristen. Namun, Robert sepertinya masih enggan dan menjawab, "Aku pikir, ada orang lain di antara penonton yang kurasa pantas mendapatkannya."

Kamera kemudian beralih ke arah Taylor Lautner. Robert pun menghampiri lawan mainnya itu dengan dukungan Kristen. "Kejar dia," kata Kristen.

Usai mencium Taylor, Robert kembali mengincar Kristen. Aktris pemeran Bella Swan ini langsung menghindar dari serangan maut Robert. "Tidak," kata Kristen sambil tertawa dan berlari.

Simak foto dan video saat Robert Pattinson mencium Taylor Lautner:

  • Foto "Ciuman Maut"

IndoStarBux



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label