Kamis, 16 Juni 2011

Bukan Dewi Perssik Namanya Kalau Nggak Kontroversial

Bukan Dewi Persik namanya kalau tidak melakukan hal-hal kontroversial. Dewi Persik acapkali diganjar komentar miring terkait aksinya. Termasuk, saat ia memutuskan mengoperasi kelaminnya supaya kembali seperti perawan.
http://data.tribunnews.com/foto/bank/images/20110612__Walk_of_Fame_with_Dewi_Perssik_2011.jpg
"Pro dan kontra itu wajar. Dan, bukan Dewi Persik kalau nggak kontroversial," ujar wanita yang akrab disapa Depe itu, saat dihubungi wartawan.

Menurutnya, selama 8 tahun berkarir hujatan itu selalu ada. Bahkan, saat pertama kali terjun ke dunia entertainment dengan 'goyang kayang' yang menjadi ciri khas panggungnya saat itu. Ia pun pernah dilarang manggung di Tangerang karena goyang mautnya itu.

Kemudian, dilanjutkan perseteruannya dengan Julia Perez atau akrab disapa Jupe. Mereka bertengkar saat syuting sebuah film.

Keduanya, saling lapor. Dan, kini menjalani proses persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Timur.

"Gonjang-ganjing pemberitaan yang menuai kontra, saya rasa itu wajar. Saya tidak bisa meminta siapa pun setuju dengan apa yang saya lakukan. Tapi, saya sebagai manusia belajar dari setiap masalah, supaya saya jadi manusia dewasa dan tetap berpegang teguh pada prinsip yang apa adanya," terangnya.

Bekas istri Saiful Jamil itu menegaskan, apapun keputusan yang dipilihnya adalah sesuatu hal yang bisa dipertanggungjawabkan baik secara sosial masyarakat maupun agama.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://mrcoppas.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label