Minggu, 05 Juni 2011

6 Tips Menghaluskan Kulit yang Wajib Dilakukan Setiap Hari

Semua cewek pasti pengen punya kulit halus,lembut dan bersinar.nah kali ini ane mo berbagi tips buat para cewek-cewek yang pengen ngehalusin kulit,gimana ngerawat kulit yg bener?DR. Cut Handika Riyani Pakar kulit para selebriti Indonesia,mengungkapkan enam langkah wajib yang musti kamu-kamu coba.berikut daftar nya cekidot :

6
1. Membersihkan dan memakai toner
Setelah membersihkan wajah, sangat disarankan untuk menggunakan toner. Hal ini untuk membersihkan sisa sebum pada kulit dan juga sisa sabun wajah.

2. Pelembab
Body lotion sangat penting dipakai untuk melembabkan kulit. Namun, masih banyak dari wanita yang enggan menggunakan body lotion, karena berbagai alasan.

"Kadang-kadang orang Indonesia tidak suka pakai body lotion, karena lengket. Tapi sebenarnya body lotion harus digunakan karena negara kita memiliki iklim yang tropis dan kering," jelas dr Cut.

3. Menggunakan sunblock
Menggunakan sunblock yang memiliki SPF juga sangat penting. Cahaya matahari dapat merusak kulit dan memicu timbulnya kerut.

"Pancaran sinar matahari di Indonesia banyak, kemudian iklimnya pun berubah-ubah, sehingga SPF dapat mengurangi radikal bebas yang dapat menimbulkan flek dan penuaan dini," tutur dr Cut.

4. Pengelupasan kulit mati
Eksfoliasi atau pengelupasan kulit mati dengan scrub juga faktor utama yang menjadikan kulit lembut halus dan lembut. Namun dr Cut menyarankan jangan terlalu sering men-scrub tubuh. Idealnya eksfoliasi dilakukan dua kali dalam seminggu.

5. Pelembab bibir
Tentu bibir yang pecah-pecah terlihat tidak menarik. Untuk itu, selalu gunakan lip balm untuk menjadikan bibir tetap lembab.

6. Gaya hidup sehat
Dr Cut menyarankan untuk makan buah dan sayur yang banyak, karena buah dan sayur mengandung antioksidan yang tinggi, selain itu mengandung vitamn C, E dan betakarotin yang sangat baik untuk menjaga kulit tetap sehat.

Selain itu, perbanyak minum air putih. Air putih merupakan perawatan kulit termurah yang masih sering dilewatkan untuk diminum. Setidaknya Anda harus minum delapan gelas dalam sehari. Fungsinya untuk detoksifikasi racun dalam tubuh kita, serta menjaga kelembaban kulit. Anda juga memerlukan istirahat dan olahraga yang cukup. Yang terpenting menghindari merokok.

"Nikotin dalam rokok dapat mempengaruhi kondisi kulit. Akhirnya kulit menjadi cepat tua, kering dan kusam," papar dr Cut.Nah Sekian Postingan ane seputar “ 6 Tips Menghaluskan Kulit Yang Harus dilakukan Setiap Hari”,moga-moga aja postingan ane bisa membantu.makasih ye….klo ad yg suka ma postingan ane silahkan tinggalin komentar di bawah.makasih^_^ GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://berita-terbarumu.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label