Selasa, 24 Mei 2011

Video Mesum Pelajar SMA Guncang Sumenep Hot Banget

Sumenep kembali dihebohkan dengan peredaran video mesum. Masih hangat dengan video mesum 'Keraton Bergoyang', saat ini video mesum jilid 2 beredar dari HP ke HP.

Video mesum berjudul 'Kontrakan Bergetar' itu diduga diperankan salah satu siswi SMA swasta dengan mahasiswa perguruan tinggi di Madura.

Pelaku perempuan dalam video mesum berdurasi 6 menit 40 detik tersebut, terlihat mengenakan seragam batik putih motif bunga warna biru, dengan rok panjang warna abu-abu dan berjilbab putih. Postur tubuhnya langsing dan berkulit sawo matang.

Sedangkan pelaku laki-laki menggunakan kaos coklat lengan pendek dan celana pendak warna putih.

Adegan dalam video tersebut termasuk berani. Mereka melakukan hubungan intim dalam posisi berdiri. Layaknya suami istri, diawali dengan pelukan dan kecupan bibir serta pemanasan dan saling memegang alat vital.

Adegan mesum yang dilakukan kedua remaja tersebut dilakukan di dekat pintu kamar mirip sebuah rumah kontrakan di wilayah kota. Sedangkan kasurnya motif bunga warna biru.

Menanggapi maraknya peredaran video mesum yang diduga diperankan warga Sumenep sendiri, Ketua PC NU Sumenep, Panji Taufik, Rabu (05/01/11) mengaku sangat prihatin. "Perbuatan mesum itu perbuatan terkutuk. Apalagi sampai disebarkan," kata Panji.

Menurutnya, hal itu terjadi lebih disebabkan pada 'jebolnya" sendi-sendi rumah tangga. "Orang tua ini kan Madrasah utama anak-anak. Karena itu kami menghimbau pada masyarakat untuk lebih berhati-hati menjaga anak-anaknya," tamdas Panji.

Lebih lanjut Panji meminta agar pihak berwajib bisa mengusut tuntas peredaran video mesum tersebut. "Agar tidak menambah keruwetan di Sumenep. Silahkan diselesaikan sesuai hukum yang berlaku," pungkasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://cerobongdimensi.blogspot.com/2011/01/video-mesum-pelajar-sma-guncang-sumenep.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label