Senin, 23 Mei 2011

TIPS SEKS : Membuat Wanita Jadi “Basah”




Dalam dunia sekarang ini, semua orang berhubungan seks. Anda tahu anda melakukan sesuatu yang salah ketika rekan di kantor mendatangi Anda dan memberitahu Anda tentang malam liarnya dengan beberapa gadis . Jadi sekarang setelah Anda bangun dan menyadari bahwa ada sesuatu yang menyedihkan dan kurang dalam kehidupan seks Anda, apa yang akan Anda lakukan?

Baca artikel ini dan belajar apa yang diperlukan untuk menjadi dewa seks sejati.

Tips Bercinta Dahsyat Untuk Membuat Wanita Jadi “Basah”

Tips # 1: Pelajari gerakan baru. Belajar gerakan baru dapat melakukan keajaiban bagi umur hubungan. Hal terakhir yang diinginkan dalam suatu hubungan (dan salah satu alasan untuk cepat gagal) adalah stagnasi dalam kamar tidur. Karenanya, belajar gerakan baru dan meningkatkan fleksibilitas merupakan cara hebat untuk membuktikan kehebatan seksual Anda.

Tips # 2: Bawa dia ke hal-hal baru. Ingat fantasi seks yang selalu Anda miliki? Saatnya untuk mengunakan. Pikirkan skenario yang berbeda, pakaian untuk berdandan dan tempat-tempat untuk melakukan seks, dan kemudian pergi ke sana dan melakukannya. Reaksinya untuk setiap skenario akan memberi tahu Anda apakah Anda menjadi pemenang.

Tip # 3: Mengaktifkan Suara. Bukankah itu menyenangkan? Untuk memiliki gadis yang ‘diaktifkan dengan suara’? Mengucapkan kata dan dia langsung menerkam. Yah, cukup mengherankan, ini sangat bisa dilakukan! Yang perlu Anda lakukan adalah menggunakan percakapan yang dikondisikan untuk mengaitkan perasaan penuh nafsu-nya dalam satu set kata-kata. Lalu, kapan saja Anda mengatakan kata-kata tersebut, dia akan langsung menerkam anda! Beberapa orang bahkan telah dikenal untuk membuat gadis klimaks melalui suara suara mereka sendiri! Nah, itu tanda dewa seks!
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://adrian-and-me.blogspot.com/2011/05/tips-seks-membuat-wanita-jadi-basah.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label