Selasa, 24 Mei 2011

(Tips) Cara Memperkecil Pori-Pori Kulit Wajah


Jakarta - Pori-pori kulit membesar, terlebih untuk wajah menjadi masalah terbesar kaum perempuan.

Bertambahnya umur, sinar UV matahari dan faktor hormon yang mengakibatkan kulit berminyak diklaim sebagai pemicu utamanya.

Faktanya, semakin membesar pori-pori, semakin mudah kotoran tertampung sehingga masalah seperti komedo, whiteheads dan tentunya jerawat tidak terhindarkan.

Seperti dikutip femalefirst, faktanya pori-pori di wajah memang tidak bisa dihilangkan. Namun dengan perawatan yang tepat, pori-pori itu bisa dikecilkan sementara.

Berikut tips yang bisa Anda lakukan untuk memperkecil pori-pori :

The Power Make up

Produk seperti primers, concealers, foundation, dan loose powder akan membuat pori-pori terlihat lebih kecil.

Pastikan tata rias Anda memiliki kandungan alami dan sudah diuji coba secara klinis sehingga tidak menimbulkan iritasi kulit.

Pastikan juga Anda membersihkan tata rias secara menyeluruh dari wajah. Karena tata rias yang tertinggal malah akan menyumbat pori-pori.

Be Smart

Sebelum 'termakan' iklan, kenali dulu bahan yang terkandung di dalam beauty product yang hendak Anda beli. Pilih produk yang mengandung bahan seperti salicylic acid, clay and witch hazel karena mereka mengandung antiseptic qualities sehingga bisa menetralkan bakteri di wajah, dan membersihkan pori-pori yang tersumbat.

Salicylic acid akan mempercepat pertumbuhan kulit baru dan membantu mengontrol kadar minyak di wajah.

No Hot Water

Kita tidak disarankan untuk mebasuh wajah menggunakan air hangat. Karena air panas akan membuat kulit dehidrasi atau kering sehingga kulit justru akan memproduksi lebih banyak minyak untuk menggantikan kelembapan yang hilang.GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber:http://beritahothariini.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label