Selasa, 10 Mei 2011

Inilah Arti dari Simbol yang ada pada Joystick Playstation

Dunia-Unik.Com - Teiyu Goto adalah seorang insinyur dari Sony yang banyak merancang PlayStation serta pengendali-nya atau joystick, sebenarnya bahwa bentuk ikon tombol PlayStation tidak hanya sewenang-wenang memilih, mereka benar-benar memliki arti di dalamnya.



Perusahaan game yang lain pada waktu dulu menetapkan huruf alfabet atau warna tombol. Tetapi dari Teiyu Goto menginginkan sesuatu yang mudah diingat,dan mengapa kami memilih dengan ikon atau simbol, dan datang dengan kombinasi segitiga-lingkaran-X-persegi. Teiyu memberi setiap simbol dan warna yang memiliki makna, berikut maknanya. 

Pertama, Segitiga ini mengacu pada sudut pandang, arti segitiga itu merupakan kepala seseorang atau arah dan membuatnya menjadi warna hijau. 

Kedua adalah Kotak mengacu pada selembar kertas; kotak sudah mewakili menu atau dokumen dan membuatnya menjadi warna pink.

Selanjutnya adalah Lingkaran dan X merupakan 'ya' atau 'tidak' pengambilan keputusan dan saya membuat mereka merah untuk lingkaran dan biru untuk segitiga. 

Begitulah ceritanya yang saya simak dari  gamesreviews2010.com tentang arti dari simbol pada joystick PS.

ada juga nih sedikit karikatur tentang PS dan X Box 360
 
Gimana sob? hehehe

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label