Selasa, 24 Mei 2011

GALLERY SEKSI VICKY SHU

Vicky Shu, Atau sering disebut dengan panggilan Vicky. Foto seksi dan adegan Vicky Shu bugil di mungkinkan akan menjadi keyword ralitis yang akan banyak di cari oleh para mupeng mania.Vicky Shu, adalah seorang penyanyi yang lagi HOT di belantika musik Indonesia. Dengan penampilan seksi dan wajah yang cantik ia dapat bersaing dengan penyanyi yang lainnya.



Nah, untuk kali ini blak-blakan news akan sedikit mengintip tentang profile artis terbaru Indonesia saat ini yaitu Vicky Shu.

Vicky Shu adalah seorang penyanyi, pengusaha sekaligus desainer sepatu bernama Vicky Shu atau akrab disapa Vicky, yang lahir di Cilacap pada tanggal 8 Juli 1987. Disini kamu bisa menemukan profil Vicky Shu, kumpulan foto cantik Vicky Shu dan semua tentang Vicky Shu. Jika Aura Kasih pernah mengeluarkan single 'Mari Bercinta', kini Vicky Shu pun menyusul dengan single lagu terbarunya berjudul 'Mari Bercinta 2'. Saat ini Vicky Shu sedang gencar mempromosikan single pertamanya ini, baik lewat panggung, video klip, radio, televisi maupun internet.


Selain bernyanyi, ternyata Vicky Shu juga seorang pengusaha sekaligus desainer sepatu dengan merek atau brand "SyuShu". Bisnis ini tetap Vicky jalani disamping kegiatannya sebagai penyanyi. Gadis cantik bertinggi badan 170 cm ini juga pernah meraih prestasi di ajang Miss Indonesia 2007, dengan menyandang gelar sebagai Miss Kulit Terindah. Kepada SlideGossip, Vicky Shu mengaku terjun ke dunia entertainment karena ingin menunjukkan kemampuan dan karya-karyanya kepada khalayak luas.



Berikut ini adalah biodata lengkap Vicky Shu :
Nama lengkap : Vicky Shu

Nama panggilan : Vicky

Tempat tanggal lahir : Cilacap, 8 Juli 1987

Tinggi badan : 170 cm

Berat badan : 48 Kg

Hobi : travelling, makan, baca buku dan nonton DVD.

Film favorit : The Wizard Of Oz

Aktor favorit : Al Pacino

Aktris favorit : Judy Garland


Penyanyi favorit : The Authentics, Frank Sinatra, Judy Garland, Social Distortion, Black Flag, Bad Brains, Marvin Gaye, Massive Attack, Robin Thicke, Prince, Jane's Addiction


GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih
Sumber: http://99ratiz.blogspot.com

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label