Sabtu, 14 Mei 2011

Cara Keringkan Miss V Dengan Tisu Toilet

Tisu toilet menjadi senjata andalan wanita untuk mengeringkan Miss V usai buang air. Karena jika tidak, bakteri jahat bisa berkembang di sana. Ternyata, penggunaan tisu toilet tidak tepat juga berdampak serupa.

http://i.okezone.com/content/2011/04/19/195/447774/h63derAGoy.jpg

Jika tidak hati-hati menggunakan tisu toilet, Miss V akan menjadi tempat nyaman bagi tumbuhnya bakteri atau infeksi. Simak cara benar memakai tisu toilet.

“Lipat beberapa lapis tisu toilet dengan rapi, lalu tekan di antara bibir Miss V. Dengan ini, tisu masih berada di luar tubuh Anda, tapi tetap efektif mengeringkan. Tisu tetap menempel di Miss V, tanpa khawatir terlepas,” jelas Katrina Bradley, ahli kandungan dan kebidanan di St Luke’s-Roosevelt Hospital, New York.

“Tisu toilet sangat tipis. Nah, lapisan tisu yang terlepas dan menempel tadi dapat membawa bakteri dan kemungkinan menyebabkan infeksi Miss V,” jelas Dr Katrina, seperti dilansir dari Cosmopolitan.

Lantas, apa yang harus dihindari saat menggunakan tisu toilet?

“Jangan mengeringkan Miss V dengan memasukkan tisu toilet ke liang Miss V seakan-akan tisu toilet adalah tampon–produk penyerap darah haid,” tegasnya.
GABUNG Halaman Facebook saya,dengan mengklik Tombol SUKA dibawah ini
FOLLOW TWITTER saya,dengan mengklik LOGO dibawah ini
http://www.twittericon.com/wp-content/uploads/2010/08/glossy-cute-blue1.png
@taugak_sih

http://mrcoppas.blogspot.com/

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label