Kamis, 19 Mei 2011

Anda Suka Melakukan Oral Seks? Ini Bahayanya

New York: Apakah Anda termasuk pria yang suka melakukan oral seks dengan pasangan Anda? Jika ya, Anda harus berhati-hati. Sebuah penelitian yang dilakukan para ahli dari Mount Sinai Medical Center menemukan bahwa oral seks dan virus papiloma manusia (HPV) bisa menyebabkan kutil kelamin dan kanker pada mulut rahim (servix) bagi wanita. Di Amerika Serikat, virus papiloma merupakan penyebab utama kasus kanker mulut bagi pria bukan perokok.

Menurut para ahli, kasus kanker mulut akibat infeksi virus HPV tipe 16 tak hanya dapat menyebabkan kutil kelamin dan kanker mulut rahim, tapi bisa menjadi penyebab tumbuhnya tumor di belakang lidah dan amandel bagi pria. Kasus ini terutama berpotensi bagi kaum pria yang ganti-ganti pasangan wanita.

"Jika Anda memiliki lebih dari lima atau enam pasangan seksual, Anda berada pada risiko yang lebih tinggi," kata pimpinan penelitian, Dr Eric M. Genden.

The Oral Cancer Foundation dan National Institute of Health mengatakan bahwa hampir semua orang Amerika yang aktif secara seksual memiliki risiko lebih tinggi tertular HPV jika dibandingkan dengan mereka yang tidak. Sekitar 20 juta warga AS saat ini terinfeksi HPV. Ada lebih dari 6 juta orang yang terinfeksi virus ini setiap tahunnya.

HPV ditularkan melalui sentuhan kulit dengan kulit. Selain seks konvensional, oral seks, dan bahkan french kiss juga dapat menjadi sarana penyebaran virus ini.

http://www.todaypos.com/anda-suka-melakukan-oral-seks-ini-bahayanya.html

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label