Senin, 04 April 2011

Wew Rihanna Doyan Diikat Sama Dicambuk (BB+)

Wew Rihanna Doyan Diikat Sama Dicambuk – Fans pelantun ‘Umbrella’ Rihanna mungkin akan sedikit terkejut dengan pernyataannya baru-baru ini disebuah majalah terkenal.Ia baru-baru ini mengaku kalau ia mempunyai fantasi seks yang cukup ekstrim seperti diikat dan di cambuk.

Seperti diketahui penyanyi berkulit hitam ini pernah dihebohkan dengan video cabulnya yang berjudul ‘S & M’.Video tersebut sempat menimbulkan kontroversial,namun Rihanna kini bersikeras bahwa dia benar-benar membawa fantasi cabulnya tersebut menjadi hal yang lebih menyenangkan.

“Menjadi seperti budak di ranjang benar-benar menyenangkan,” jelasnya pada Rolling Stone. “Anda bisa menjadi seorang gadis kecil yang penurut, yang memiliki kekasih yang kuat dan kasar diranjang. Hal itu menyenangkan bagi saya”.

Menyangkut masalah keterbukaan,foto seksi Rihanna akan menghiasi cover majalah ‘Rolling Stone’ di edisi terbaru,rencananya majalah tersebut akan rilis bulan depan,1 April 2011. “Pop’s Queen of Pain on Sexting, Bad Boys & Her Attraction to the Dark Side,” demikian keterangan yang tertera pada sampul majalah Rolling Stone itu nanti.


http://ayobicara.com/wew-rihanna-doyan-diikat-sama-dicambuk.html



Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label