Rabu, 06 April 2011

Suami Yang Istrinya Facebookan Harap Hati-Hati! Istri Bisa Ditiduri Orang

Bagi para suami yang istrinya facebookan harap hati-hati. Pantau kegiatan facebook istri Anda. Jangan sampai istri Anda ditiduri orang karena ada manusia-manusia bejad yang memburu wanita yang kurang bahagia di rumah tangganya dan menidurinya.

Ada sebuah thread di Forum Diskusi Tasikmalaya yang menuliskan tentang hal itu.

Quote:

Anggota PAN Kota Tasik pemilik AFNET - AFCELL menodai istri orang

Berita ini tentu akan menghebohkan bagi warga Kota Tasikmalaya. Seorang anggota Partai Amanat Nasional yang sedang menjadi pelaksana pemilihan Ketua PAN Kota Tasikmalaya yang juga pemilik CV. Agung Sadaya Groups (ASG), AFNET dan AFCELL yang bernama Agung Firmansyah ternyata orang bermoral rendah. Agung Firmansyah melalui facebook menggaet istri orang dan meniduri wanita itu di sebuah hotel di kawasan Buah Batu, Bandung, pada 12 dan 13 Maret 2011.

Fakta perzinaan yang dilakukan oleh Agung Firmansyah, alumnus SMA Muhammadiyah I Tasikmalaya dan Universitas Siliwangi Tasikmalaya itu terbongkar ketika akun facebook miliknya yang beralamat di http://facebook.com/guanx dihack oleh orang tidak dikenal. Pada kotak masuk Agung Firmansyah atau Agung Af nama facebooknya, diketahui bahwa laki-laki bejad itu mulai berkirim pesan pada 10 Februari 2011. Selain mengirim pesan melalui inbox facebook, Agung Firmansyah juga ber-sms dan bertelepon. Dari pesan di inbox facebook diketahui bahwa Agung Firmansyah berjanji untuk ketemu dengan istri orang itu pada Sabtu (12 Maret 2011) dan Minggu (13 Maret 2011). Rencana mereka telah dilaksanakan. Hal itu diketahui dari pesan di inbox dari wanita itu pada 15 Maret 2011 yang mengatakan bahwa masih terasa apa yang dilakukan di Bandung. Agung Firmansyah, alumnus SMA Muhammadiyah I Tasikmalaya itu melakukan hubungan badan dengan istri orang sebanyak 6 kali.

Kota Tasikmalaya yang religius dinodai oleh pribadi seperti ini. Pemasok barang di lingkungan Pemerintah Kota Tasikmalaya dan DPRD Kota Tasikmalaya melalui perusahaannya yang berbendera CV. Agung Sadaya Groups ini ternyata bermoral bejad dan tidak pantas menjadi anggota Partai Amanat Nasional Kota Tasikmalaya.



Informasi kebejadan Agung Firmansyah itu bisa dibaca di http://piktorlubis.blogspot.com/2011/04 … fnet.html. Percakapan lengkap inbox Agung Af dan wanita bersuami itu ada di sana, termasuk penentuan tanggal 12 dan 13 Maret 2011 sebagai tanggal pertemuan dan penyebutan nama lengkap Agung Firmansyah plus foto yang dikirim Agung Firmansyah ke wanita bersuami yang dinodainya itu.

Catatan:
Benar-benar bejad. Istri orang juga diembad oleh Agung Firmansyah pemilik CV. Agung Sadaya Groups - ASG, AFNET dan AFCELL itu. Hacker AntiBejad katanya tidak akan diam dan para lelaki bejad pengganggu istri orang harus berhati-hati dalam memburu korban di facebook.
Silakan lihat langsung thread itu di sini >>>>

http://forum.detik.com/showthread.php?t=250267

Arsip Blog

CEWEK BOKINGAN HOTEL

CEWEK BOKINGAN HOTEL
klik hotelnya untuk boking

Label